BeritaEntertainmentSelebritis

Digosipin Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Bakal Lapor Polisi

×

Digosipin Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Bakal Lapor Polisi

Share this article
Digosipin Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Bakal Lapor Polisi

Atta Halilintar kembali menjadi sorotan karena berita hoax tentang dirinya. Kali ini, suami Aurel Hermansyah dituduh telah menikah siri dengan Ria Ricis.

Berita tidak benar tersebut berasal dari saluran YouTube Nyolong Gosip. Melalui Instagram Story, Atta Halilintar mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap berita tersebut.

“Fitnah apalagi ini?” tulis Atta Halilintar sebagai caption postingannya di IG Story pada Sabtu (31/8/2024).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Liburan ke Maluku (Instagram)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Liburan ke Maluku (Instagram)

Banyak warganet yang percaya dengan narasi yang disampaikan. “Dan ngerinya banyak yang percaya lagi, udah makin-makin ini akun,” tambah Atta yang merupakan ayah dari dua anak.

Pada Minggu (1/9/2024), Atta Halilintar mengungkapkan bahwa ia sedang memproses laporan terhadap akun-akun yang telah menyebarkan fitnah tentangnya.

Hal ini terungkap dari balasan Atta Halilintar ketika para penggemar meminta tindakan tegas terhadap akun penyebar hoax tersebut. Narasi mengenai Atta menikah siri dengan Ria Ricis semakin tidak masuk akal.

“Ayolah Atta, laporin akun-akun fitnah, sekarang udah makin melabar ke mana-mana. Ada akun giring opini ada ustaz yang ngaku-ngaku udah nikahin lu sama *sensor*,” jelas akun @haninatt***.

“Udah proses mas,” jawab Atta Halilintar yang dibagikan ulang oleh akun @lambe__danu pada hari yang sama.

Atta mengikuti langkah Thariq Halilintar, yang sebelumnya juga melaporkan akun yang menuduh Aaliyah Massaid hamil sebelum menikah.

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar [Instagram/@thariqhalilintar]
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar [Instagram/@thariqhalilintar]

“Emang Thor sama Atta diam tapi mereka memperhatikan loh sebenernya akun-akun mana yang suka hate dan hoax,” komentar akun @siashsaaa***.

Tindakan Atta Halilintar dirasa tepat oleh banyak warganet. Banyaknya fitnah yang menyerangnya belakangan ini membuat mereka curiga ada buzzer yang berusaha menjatuhkan keluarganya.

“Sepertinya ada yang membayar buzzer untuk menjatuhkan keluarga besar mereka, mulai dari Atta, Aurel, Gen Halilintar, dll. Soalnya fitnah-fitnah di TikTok parah banget,” tulis akun @nona22***.

“Banyak yang iri dengki sama Atta dengan berbagai fitnah berusaha menjatuhkan Atta dan keluarganya. Akhirnya dimanfaatkan oleh akun-akun abal-abal yang membuat narasi-narasi fitnah,” tambah akun @realnrw532***.

Sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ria Ricis memang sempat dekat sebagai ‘Raja’ dan ‘Ratu’ YouTube. Ricis yang baru saja bercerai dari Teuku Ryan membuat tuduhan mengenai menikah siri dengan Atta menjadi mudah dipercaya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *