BeritaEntertainmentSelebritis

Digelar Hari Ini, Simak Detail Rundown Fancon Red Velvet di Jakarta

×

Digelar Hari Ini, Simak Detail Rundown Fancon Red Velvet di Jakarta

Share this article
Digelar Hari Ini, Simak Detail Rundown Fancon Red Velvet di Jakarta

Acara 2024 Red Velvet FANCON TOUR di JAKARTA digelar pada hari ini, Sabtu (7/9/2024) sore. IME Indonesia selaku pihak promotor pun resmi merilis rundown acara.

“Berikut jadwal acara dan peta lokasi Red Velvet FANCON TOUR 2024 di JAKARTA pada tanggal 7 September 2024 di BCIS,” tulisnya sebagai caption.

Di situ tertera, penukaran tiket mulai dibuka sejak pukul 08.00 WIB. Untuk venuenya sendiri dibuka tepat pukul 10.00 WIB.

Kemudian para pemegang tiket Platinum bisa memasuki ruangan konser pukul 13.30 WIB. Pemilik tiket kategori ini memang punya kesempatan masuk lebih awal.

Poster fancon Red Velvet di Jakarta [Instagram/@ime_indonesia]

Baru kemudian pemilik tiket lainnya menyusul masuk pukul 14.00 WIB.

Sedangkan acaranya sendiri bakal dimulai tepat pukul 15.00 WIB. Terkait sesi send off, akan diadakan setelah fancon selesai.

“Mohon diperhatikan jadwal dan arah peta venue, sampai jumpa,” imbuh IME Indonesia.

Selain rundown acara, IME Indonesia juga mengatakan ada sejumlah photo wall di dalam venue. Selain itu, ada juga photobox yang bisa digunakan oleh para penonton.

“Jangan lewatkan mengabadikan setiap senyuman, kenangan, dan keceriaan di Activation Zone,” kata IME Indonesia di postingan lainnya.

Seperti diketahui, fancon Red Velvet ini akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Harga tiketnya sendiri dibanderol dari Rp 1,6 juta hingga Rp 3 juta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *