BeritaEntertainmentSelebritis

Digelar 4-6 Oktober Mendatang, Synchronize Festival Hadirkan 160 Penampil

×

Digelar 4-6 Oktober Mendatang, Synchronize Festival Hadirkan 160 Penampil

Share this article
Digelar 4-6 Oktober Mendatang, Synchronize Festival Hadirkan 160 Penampil

Festival Musik Tahunan Synchronize Fest 2024 akan kembali digelar tahun ini. Mengusung tema “Together Bersama”, acara ini akan berlangsung di Gambir Expo, Jakarta Pusat pada 4, 5, dan 6 Oktober 2024.

Synchronize Fest akan menampilkan sekitar 160 penyanyi serta band dalam tiga hari acaranya.

“Lineup-nya ada 160 penampil, kalau hadir di konferensi pers ini ada 175 musisi beserta timnya,” ujar Aldila Karina selaku Direktur Komunikasi Synchronize Fest dalam konferensi pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/8/2024).

Penyelenggara Synchronize Festival saat menggelar konferensi pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024).

Festival Director Synchronize Fest, David Karto, membahas tema “Together Bersama” yang dipilih untuk tahun ini. Tema ini telah dipikirkan selama dua tahun terakhir.

“Kata itu sudah diajukan sejak tahun 2022 untuk acara tahun 2024. Kami berdiskusi dengan semua pihak mengenai konsep ini, baik di Indonesia maupun luar negeri,” ujar David.

“Kami melihat bahwa Together Bersama dapat dimaknai dari berbagai sisi, baik dari segi ekonomi, kreatif, dan lainnya,” tambahnya.

Beberapa penampil yang akan hadir di Synchronize tahun ini antara lain Bagi Rapot Sambil Karaoke, Killing Me Inside RE:UNION, Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso & Fade2Black, Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Guyon Woton, Maliq & D’Essentials, Wali, Superman Is Dead.

Selain itu, terdapat musisi pendatang baru yang menjanjikan seperti Asal Bunyi (Texpack, Rrag, Swellow), Bernady, Dazzie, Funeruuu, Sukotoni, Tomat, dan banyak lagi.

Akan ada juga penampilan dari Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Resul dan Yesmin dengan lagu-lagu religi Islam, serta Sidney Mohede dengan lagu-lagu spiritual Kristiani, dan Berry Likumahuwe dengan konsep “Penghoropon” yang mengangkat musik gospel.

Pertunjukan istimewa lainnya adalah NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA (Bonita, Danilla, Fanny Soegi, Putri Ariani, Tantri “KOTAK”), ROCK OPERA KEN ARON: HARRY ROESLI (ANDY /rif, Arie Kriting, Condil, Dira Sugondi, Fouzon Lubis, Hori Pochong, Indro Lesmono, Isyana Sarasavati, Oslo Ibrahim, Sal Priadi, Soleh Solihun, Sri Honurogo), serta teater musikal oleh Gerold Situmorong.

Elvy Sukaesih dalam acara konferensi pers Synchronize Festival di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024).
Elvy Sukaesih dalam acara konferensi pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024).

Acara juga akan menghormati 60 TAHUN ELVY SUKAESIH BERKARYA sebagai penghormatan kepada musisi yang telah berkontribusi dan melahirkan karya-karya monumental.

Harga tiket Synchronize Fest dijual mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 900.000 dan dapat diperoleh melalui situs resmi festival.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *