BeritaEntertainmentSelebritis

Difitnah Banyak Orang Gara-Gara Kaesang Panggarep, Kiky Saputri Dapat Balasan Indah Ini

×

Difitnah Banyak Orang Gara-Gara Kaesang Panggarep, Kiky Saputri Dapat Balasan Indah Ini

Share this article
Difitnah Banyak Orang Gara-Gara Kaesang Panggarep, Kiky Saputri Dapat Balasan Indah Ini

Kiky Saputri – Kiky Saputri telah mengungkapkan perasaannya setelah menjadi sasaran fitnah, kritik, dan hujatan dari netizen belakangan ini. Isu ini muncul karena keterlibatannya dengan Kaesang Pangarep, putra presiden, setelah bekerja bersama.

Dalam postingannya, Kiky Saputri menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah memfitnah dan menzaliminya. Selama mengalami hal tersebut, komika berusia 31 tahun ini merasa mendapatkan balasan yang indah dari Sang Pencipta.

“Terima kasih kepada orang-orang yang sudah memfitnah dan menzalimi aku. Karena balasannya begitu indah,” tulis Kiky Saputri, Kamis (4/9/2024).

Kiky Saputri dan suami, Muhammad Khairi (Instagram/kikysaputrii)

Di dalam video yang diposting, Kiky Saputri menjelaskan bagaimana balasan indah itu datang setelah berhari-hari dihujat, terkait dengan statusnya sebagai orang dalam pemerintahan saat ini.

“Doaku hari ini: semoga setelah hari-hari yang bikin panas timeline kemarin, terbitlah hari adem di mana akan ada Oppa Korea ganteng yang datang memeluk dan menenangkan hatiku,” ujarnya.

Kiky juga memamerkan beberapa momen berpelukan dan beradu akting romantis dengan aktor Korea Ji Chang Wook ketika mereka hadir di acara Lapor Pak!.

Banyak penggemar K-Pop yang langsung memenuhi postingan Kiky dengan rasa iri karena bisa mendekat seperti itu dengan pemeran serial drama The Worst of Evil.

“Kakak beruntung banget bisa sedekat itu. Dream come true,” tulis salah satu netizen. “Kiky menang banyak,” tambah netizen lainnya.

“Ka @kikysaputrii gimana rasanya dipeluk bang icang,” tanya seorang netizen dengan penasaran.

Ada juga yang ingin tahu tentang aroma tubuh Ji Chang Wook dan menanyakannya pada Kiky yang telah mendapat kesempatan untuk dipeluk.

“Ky pliss dia harumnya kek mana sih, terus deg-degan pas meluk dia,” ucap salah satu netizen.

Namun, ada juga netizen yang justru salah fokus dan menyoroti tindakan Ji Chang Wook yang mengelus perut Kiky. Beberapa menduga bahwa Kiky sedang hamil lagi setelah sebelumnya mengalami keguguran.

“Kakak beneran hamil? Kalau iya selamat ya kakak semoga kakak sehat dan calon baby-nya juga sehat dan sukses terus ya kak semangat terus ya kak,” komentar netizen tersebut.

“Selamat Kak Kiky, official bilang hamil sama oppa ya,”Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *