BeritaEntertainmentSelebritis

Diduga Sindir Erina Gudono, Inul Daratista Tahu Cara Bijak Habiskan Uang Rp 1 Miliar

×

Diduga Sindir Erina Gudono, Inul Daratista Tahu Cara Bijak Habiskan Uang Rp 1 Miliar

Share this article
Diduga Sindir Erina Gudono, Inul Daratista Tahu Cara Bijak Habiskan Uang Rp 1 Miliar

Melanie Subono tidak hanya sekali melontarkan sindiran yang diduga ditujukan kepada Erina Gudono. Terbaru, sindiran tersebut bahkan membuat Inul Daratista ikut bersuara.

Awalnya, Melanie Subono membahas tentang perjalanan yang dilakukannya ke luar negeri. Menariknya, ia menuliskan bahwa perjalanan itu menggunakan pesawat pribadi, namun berakhir dengan diturunkan oleh pilot dari jendela.

“Yang ini keluar negrinya naik pesawat pribadi tapi turunnya diludahin pilot dari jendela,” tulis Melanie Subono pada Selasa (27/8/2024).

Selain itu, Melanie Subono juga membuat tulisan yang nampaknya diarahkan kepada Erina Gudono, terutama saat istri Kaesang itu makan roti seharga Rp 400 ribu di Los Angeles, California.

Melanie Subono kemudian membagikan uang Rp 50.000 kepada netizen yang mampu menjawab pertanyaan seputar alokasi bijak dalam menggunakan uang 1 Miliar Rupiah dan 400 ribu Rupiah.

“Rp 50.000 masing-masing buat 2 orang yang bisa cerita kalo lo punya duit 400.000 se hari bisa makan apa aja dan kalo punya duit 1M buat nek pesawat mending lo tuker jadi apaaaa???” tanya Melanie Subono.

Inul Daratista (Instagram/inul.d)

Akibat itu, Inul Daratista memberikan komentarnya. Ia menuliskan pesan bijak sebagai jawaban atas pertanyaan dari Melanie Subono, yang diduga sekaligus menyindir Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

“1M buat anak-anak panti yatim piatu bayar sekolah mereka dan makan enak, plus benerin musholla dan lemari-lemari mereka yang pada dimakan rayap. 400 ribu buat beli nasi bungkus 10 ribu x 40 bungkus buat di masjid,” tulis Inul Daratista.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *