BeritaEntertainmentSelebritis

Diduga Emosi Disindir Rizky Billar, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok: Kurang Ajar!

×

Diduga Emosi Disindir Rizky Billar, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok: Kurang Ajar!

Share this article
Diduga Emosi Disindir Rizky Billar, Dewi Perssik Beri Balasan Menohok: Kurang Ajar!

Dewi Perssik – Ditemukan bahwa Dewi Perssik mengungkapkan pendapatnya terkait konten satire dari suami Lesti Kejora, Rizky Billar, yang tengah viral belakangan ini.

Dalam sesi siaran langsung, Dewi Perssik menunjukkan ekspresi kekesalan yang diduga ditujukan kepada Rizky Billar, yang belakangan ini kerap menyinggungnya.

Calon istri pilot Rully tersebut diduga menggunakan panggilan ‘Kucing Kalibata’ untuk Rizky Billar.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar sempat terkena isu negatif sebagai pria simpanan tante-tante yang tinggal di apartemen Kalibata City pada tahun 2022 lalu.

“Si kucing itu dari kemarin ngomongin gue mulu. Makin kurang ajar anak ini,” kata Dewi Perssik.

Dalam kesempatan itu, mantan istri Saipul Jamil tersebut tampaknya memberikan peringatan kepada Rizky Billar agar tidak menciptakan sensasi dengan mengundang polemik dengannya.

“Jangan bangunin harimau yang lagi tidur. Aku tuh diam selama ini. Dari kemarin aku udah diem loh, tapi orang itu nge-tag-tag mulu. Si kucing Kalibata itu,” sambung Dewi Perssik.

Oleh karena itu, Dewi Perssik mendesak Rizky Billar untuk berhenti menyebarkan isu negatif tentangnya di media sosial.

“Jangan bikin fitnah yang aneh-aneh. Aku tuh baik sama semua orang,” jelas Dewi Perssik, seperti yang dilihat dari akun @buyutub pada Minggu (8/9/2024).

Sebagai informasi tambahan, Rizky Billar sempat membuat konten satire yang diduga ditujukan untuk Dewi Perssik beberapa waktu lalu.

Dalam konten tersebut, Rizky Billar kembali membahas gosip yang sempat viral pada tahun 2022 mengenai dirinya yang disebut-sebut menyicil membeli mobil Alphard.

Rizky Billar dan Dewi Perssik [Kolase Instagram]

“Jadi waktu itu, saya mau ngasih hadiah ini buat istri saya,” kata Rizky Billar sambil menunjuk sebuah mobil hitam di halaman rumahnya.

Rizky Billar juga membantah bahwa mobil yang ditunjuknya itu adalah mobil sewaan, mengingat ada pihak yang menuduh demikian. Dalam kolom komentar, dia menyebut akun Dewi Perssik.

“Ini mobil beneran ya, bukan mobil sewaan seperti kata orang yang udah kerja puluhan tahun tapi belum mampu beli,” tambah Rizky Billar.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *