BeritaEntertainmentSelebritis

Dicap Doyan Kawin Cerai, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Cari Pasangan Lagi

×

Dicap Doyan Kawin Cerai, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Cari Pasangan Lagi

Share this article
Dicap Doyan Kawin Cerai, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Cari Pasangan Lagi

Kalina Oktarani baru saja memperkenalkan kekasih barunya bernama Jimmo Putra Petir. Sayangnya, keputusan mantan istri Deddy Corbuzier ini justru menuai cibiran dari publik.

Kalina bahkan dicap sebagai wanita yang “doyan” kawin karena sering bergonta-ganti pasangan. Karena banyaknya hujatan yang ditujukan kepadanya, Kalina meluapkan emosinya di media sosial.

Ibu Azka Corbuzier itu menyampaikan keakuratannya kepada netizen atas semua tudingan miring. Ia tidak terima jika keputusannya memiliki kekasih justru dicap negatif.

Keputusan Kalina untuk kembali menjalin hubungan bukan tanpa alasan jelas. Dalam sebuah podcast, mantan istri Vicky Prasetyo ini akhirnya mengungkap alasan di balik pilihannya.

Menurut Kalina, ia tidak ingin mengalami nasib seperti ibunya yang hingga meninggal tidak mempunyai pasangan.

“Sampai nyokap gue menutup mata, gue nggak mau nutup mata sendirian,” ungkap Kalina dalam podcast yang dipandu Melaney Ricardo pada Selasa (27/8/2024).

Kalina Ocktaranny go public (Instagram)

Perempuan berusia 44 tahun ini menyatakan bahwa ia ingin ada orang yang mendampinginya di akhir hidupnya.

“Gue pengin di tangan gue yang megang tuh satu anak gue, satu pasangan gue,” ungkapnya.

Kalina menegaskan bahwa ia tidak ingin merepotkan anak-anaknya jika sudah menua nanti, setidaknya ia ingin memiliki sosok yang bisa menjadi teman untuk berbincang setiap hari.

“Paling nggak di masa tua gue, gue nggak ngerepotin anak gue, gue punya teman untuk bicara, gue nggak mau nyusahin teman-teman gue, gue nggak mau nyusahin keluarga gue,” kata perempuan kelahiran 30 November 1980 tersebut.

Keputusan untuk menjalin hubungan dengan Jimmo dianggap Kalina sebagai pelabuhan terakhir. Ia berharap Jimmo adalah orang yang bisa menemaninya sampai akhir, bahkan jika mereka tidak berjodoh, Kalina tidak yakin akan mencari pasangan lagi.

“Makanya postingan pertama foto gue sama Jimmo, gue berharap dia yang terakhir. Karena gue bener-bener berharap dia yang terakhir, gue capek, gue capek dihujat, gue capek dicaci maki,” tutupnya.

Kontributor: Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *