BeritaEntertainmentSelebritis

Dicap Aktris Figuran yang Ngemis Cinta Yudha Arfandi, Tamara Tyasmara: Dia Mulai Stres

×

Dicap Aktris Figuran yang Ngemis Cinta Yudha Arfandi, Tamara Tyasmara: Dia Mulai Stres

Share this article
Dicap Aktris Figuran yang Ngemis Cinta Yudha Arfandi, Tamara Tyasmara: Dia Mulai Stres

Tamara Tyasmara dituduh mengemis cinta kepada Yudha Arfandi, terdakwa yang diduga membunuh putranya, Raden Andante, saat mereka masih berpacaran.

Kuasa hukum Yudha Arfandi, Daliun Sailan, menyatakan bahwa Tamara berpacaran dengan Yudha karena mengincar kekayaannya.

Ibu satu anak tersebut kabarnya tertarik kepada Yudha Arfandi, seorang pengusaha muda dengan rumah besar, sementara Tamara sendiri hanya seorang aktris figuran.

“Macam Tamara, apakah dia punya rumah sendiri? Dari informasi yang ada, dia tidak punya dan hanya numpang di tantenya,” kata Daliun saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur baru-baru ini.

“Kalau figuran, berapa lah (bayaran) figuran itu? Syuting diulang-ulang kan bayarnya murah. Kecuali dia penyanyi atau bintang utama,” tambahnya.

Tamara Tyasmara lantas merespons tudingan tersebut. Alih-alih tersinggung, mantan istri Angger Dimas itu justru tertawa.

“Hahahah itu lebih lucu lagi, bilang aku figuran. Sekarang ada Wikipedia, bisa dicek juga lah ya,” kata Tamara saat dihubungi melalui pesan singkat.

Bintang FTV tersebut juga membantah jika dia mengincar Yudha Arfandi karena harta. Menurutnya, malah Yudha yang berutang padanya.

“Pengacaranya mungkin tidak kenal YA. Kalau bilang aku mau sama YA karena materi, salah besar sih,” tuturnya.

“Dan teman-temannya YA juga tahu, kalau malah YA yang ada utang sama aku. Makanya aku pas baca itu ketawa sendiri aja,” tambah Tamara.

Tamara Tyasmara juga merasa kasihan pada pengacara Yudha Arfandi, yang tampaknya mulai kewalahan mengurus kasus kliennya.

“Kasihan sih saya sama mereka (pengacara Yudha), kayaknya mereka sudah mulai stres deh. Takut kena gangguan jiwa lama-lama,” imbuhnya.

Dalam berita sebelumnya, Dante, anak Tamara Tyasmara, meninggal dunia akibat tenggelam pada 27 Januari 2024 di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Tamara Tyasmara dan ibunya, Ristya Aryuni di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Pihak kepolisian kemudian menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka. Menurut pihak berwenang, Yudha membenamkan Dante sebanyak 12 kali di dalam kolam yang memiliki kedalaman 1,5 meter.

Namun, saat diperiksa, Yudha mengklaim bahwa hal tersebut merupakan bagian dari latihan pernapasan Dante.

Di persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Yudha Arfandi karena menghabisi nyawa Dante akibat dendam terhadap ibunda Tamara, Rustiya Aryuni, karena hubungan mereka tidak direstui.

Yudha Arfandi didakwa dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *