BeritaOtomotif

Dibekali Fitur dengan Teknologi Canggih, Mitsubishi New Pajero Sport Hadirkan Performa dan Kenyamanan Maksimal

×

Dibekali Fitur dengan Teknologi Canggih, Mitsubishi New Pajero Sport Hadirkan Performa dan Kenyamanan Maksimal

Share this article
Dibekali Fitur dengan Teknologi Canggih, Mitsubishi New Pajero Sport Hadirkan Performa dan Kenyamanan Maksimal

Mitsubishi New Pajero Sport resmi diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, beberapa waktu lalu.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Atsushi Kurita, menyatakan bahwa Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan sejumlah sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik di sisi eksterior maupun interior, sehingga tampil lebih optimal.

“Peluncuran New Pajero Sport menandai tonggak penting bagi merek kami. Kendaraan ini menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan maksimal,” ucapnya.

Dari segi performa, Mitsubishi New Pajero Sport sangat mengesankan dengan adanya dua varian mesin diesel berteknologi tinggi.

Pada varian Dakar, SUV ini dilengkapi dengan mesin berkode 4N15. Mesin ini memiliki kubikasi 2.442 cc dengan turbo intercooler diesel Euro 4 dan konfigurasi 4-silinder.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 PS dengan torsi puncak 430 Nm. Spesifikasi ini memberikan akselerasi yang kuat dan responsif, ideal untuk medan off-road dan perjalanan jarak jauh.

Sementara itu, varian Exceed dan GLX menggunakan mesin berkode 4D56. Mesin ini memiliki kapasitas 2.477 cc dengan turbo intercooler diesel Euro 4, juga berkonfigurasi 4-silinder. Tenaga yang dihasilkan adalah 136 PS dengan torsi maksimal 324 Nm. Mesin ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Atsushi Kurita menuturkan bahwa Mitsubishi New Pajero Sport mengusung konsep Mitsubishi Motors-ness dengan teknologi terkini di semua aspeknya.

“Dengan tagline ‘Live the Adventure’, Mitsubishi New Pajero Sport siap meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas petualangan para penggunanya,” ungkapnya.

Mitsubishi New Pajero juga dibekali pembaharuan produk di bagian eksterior yang dinamis dan agresif. Sementara bagian interior mengusung konsep sporty premium, inovasi, kenyamanan kabin, dan Advance Safety Feature (ADAS).

Sisi interior ditingkatkan secara signifikan dengan tampilan sporty premium yang dirancang untuk kenyamanan optimal, mulai dari kemudi, jok kulit sintetis dengan pelindung panas (warna hitam dan burgundy), langit-langit hitam, ornamen titanium gelap, serta jendela otomatis di semua sisi (supir). Sisi eksteriornya semakin menarik dengan impresi dinamis dan agresif, yaitu gril depan dan bumper baru, bumper belakang, serta roda alloy 18 inci.

Fitur Keamanan & Kenyamanan

Mitsubishi New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap, seperti 7 airbags, rem parkir elektrik dengan bantuan pengereman (EPB dengan BA), kontrol turunan, monitor keliling, cruise control adaptif, sistem mitigasi tabrakan depan, peringatan titik buta, sistem mitigasi akselerasi yang salah, asisten perubahan jalur, peringatan lalu lintas silang belakang, dan sistem pemantauan tekanan ban.

Berbagai Pilihan Warna

Fitur keselamatan yang lengkap pada Mitsubishi New Pajero Sport.

Mitsubishi New Pajero tersedia dalam berbagai warna elegan, seperti Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, Quartz White Pearl, dan Jet Black Mica. Dengan variasi warna ini, pelanggan dapat memilih sesuai selera mereka.

Tidak hanya memamerkan produk unggul, tetapi juga menegaskan adanya peningkatan layanan bagi konsumen dengan berbagai produk menarik. Layanan prima diwujudkan dalam setiap tahap kepemilikan kendaraan, mulai dari proses menggali kebutuhan konsumen, transaksi pembelian, hingga layanan purna jual. Inilah komitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia.

“Kami sangat berkomitmen untuk mendukung berbagai perjalanan pelanggan kami dengan produk, layanan, dan pengalaman yang kami tawarkan. Selama 54 tahun terakhir, fondasi kuat kami dalam bisnis kendaraan komersial telah memungkinkan kami memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia,” pungkas Atsushi Kurita.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *