BeritaEntertainmentSelebritis

Dibanjiri Penyanyi Korea Ternama, Intip Line Up NEVAEVA! Festival

×

Dibanjiri Penyanyi Korea Ternama, Intip Line Up NEVAEVA! Festival

Share this article
Dibanjiri Penyanyi Korea Ternama, Intip Line Up NEVAEVA! Festival

Festival NEVAEVA! – Pertunjukkan musik yang ditunggu-tunggu, NEVAEVA! Festival, siap digelar. Rencananya, acara ini akan berlangsung di Stadion Madya B, Jakarta pada 2 November 2024.

Deretan musisi ternama telah dipastikan akan memeriahkan acara tersebut. Hal ini diketahui dari postingan resmi acara di Instagram baru-baru ini.

Dalam postingan tersebut, tertera nama-nama artis yang akan tampil antara lain Heize, Dabin, Giriboy, Simon Dominic, Epik High, Changmo, Bebe Yana, Rovv, hingga Kid Milli.

Untuk harga tiket, tersedia beberapa kelas yaitu Rp 899 ribu (Silver), Rp 1.399.000 (Gold), dan Rp 1.999.000 (Platinum).

“Tiket Silver, Gold, dan Platinum masih bisa diperebutkan! Buruan… momen terbaik tidak akan menunggu,” tulisnya sebagai caption.

Kabarnya, masih ada sederet penyanyi ternama lainnya yang akan memeriahkan acara NEVAEVA! Festival. Hal ini membuat para netizen heboh dan memberikan berbagai komentar.

“Keluarin semua line up nya secepatnya dong,” kata salah satu netizen di kolom komentar.

“Tiket udah ditangan yuk keluarin semuanya,” timpal netizen lainnya.

“Ayo secepatnya keluarkan, nggak sabar walaupun sudah secure tiket tetap masih ada yang diharapkan,” sahut netizen lainnya.

“Mau info lineup lainnya dong, penasaran banget ini,” tambah netizen yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *