BeritaEntertainmentSelebritis

Dianggap Toyor-Toyor Kepala Kris Dayanti, Etika Ashanty Jadi Perbincangan

×

Dianggap Toyor-Toyor Kepala Kris Dayanti, Etika Ashanty Jadi Perbincangan

Share this article
Dianggap Toyor-Toyor Kepala Kris Dayanti, Etika Ashanty Jadi Perbincangan

Artikel – Interaksi antara ibu kandung Aurel Hermansyah, Kris Dayanti, dengan ibu sambungnya, Ashanty, sedang menjadi sorotan publik.

Pada awal Agustus 2024 lalu, Kris Dayanti menghadiri acara peresmian toko kue Ashanty yang terletak di depan ruko lama tempat tinggal Anang Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Kris Dayanti sempat melakoni sesi jumpa pers untuk mengungkapkan peresmian toko kue Ashanty tersebut.

Di tengah jumpa pers, Ashanty terlihat menyiapkan kue untuk dibawa pulang. Melihat hal itu, Kris Dayanti pun spontan berkomentar.

“Tuh kan emang ratu makan,” ucap Kris Dayanti.

Mendengar hal itu, Ashanty bereaksi dengan menoyor kepala Kris Dayanti sambil tertawa. Namun, adegan tersebut tidak mendapat sambutan hangat dari sebagian warganet.

“Kepala Mimi Kris Dayanti ditoyor! Gak sopan jadinya,” tulis salah satu komentar yang disertakan.

Cuplikan interaksi Kris Dayanti dan Ashanty ini menjadi viral di media sosial TikTok dengan jumlah tayangan mencapai 2,7 juta.

“Akrab sih akrab Bunda Ashanty, tapi gak gitu juga,” komen akun TikTok @esmeralda__9999, yang diperoleh pada Kamis (29/8/2024).

Sejumlah netizen memberikan respons beragam, di mana sebagian terlihat mengkritik etika Ashanty yang menoyor kepala Kris Dayanti.

“Kalau urusan kepala itu sensitif loh, jangan coba-coba. Bibir bisa senyum, tapi hati gak bisa bohong,” komentar seorang netizen.

“Mau refleks mau enggak, jangan dibiasakan toyor kepala orang,” ucap netizen lain. 

Kris Dayanti dan Ashanty. [Instagram/@ashanty_Ash]

Sementara itu, sebagian netizen lainnya mendukung Ashanty dari komentar negatif mengenai perilakunya saat menoyor kepala Kris Dayanti.

“Hal biasa karena mereka sudah akrab, kayak kakak adik. Mungkin di luar kamera juga Mimi suka bercanda gitu,” tutur salah satu netizen.

“Perasaan KD gak apa-apa, kok. Senyum-senyum aja,” tambah netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *