BeritaEntertainmentSelebritis

Dianggap Kebangetan, Guyonan Raline Shah Foto Bareng Lee Jun Ho Bikin Fans K-Pop Meradang

×

Dianggap Kebangetan, Guyonan Raline Shah Foto Bareng Lee Jun Ho Bikin Fans K-Pop Meradang

Share this article
Dianggap Kebangetan, Guyonan Raline Shah Foto Bareng Lee Jun Ho Bikin Fans K-Pop Meradang

Raline Shah menghadiri Paradise Art Night, yang diselenggarakan untuk merayakan Josh Sperling Solo Exhibition. Acara tersebut dibawakan oleh Pharrell dan G-Dragon.

Potret-potret Raline Shah bersama artis-artis Korea yang ia temui dibagikan melalui Instagram Story. Dari sekian banyak artis, ternyata Raline tidak mengenal salah satu orang.

Orang tersebut adalah Lee Jun Ho, member grup 2PM yang kini berkarir sebagai aktor. Menurut Raline, Lee Jun Ho yang meminta foto selfie bersamanya.

Raline dan Lee Jun Ho

“Ini siapa ya? Dia yang minta photo. Tolong yang suka sama artis Korea,” tulis Raline Shah pada Rabu (4/9/2024).

Caption yang dituliskan oleh Raline menimbulkan kekesalan di kalangan warganet, khususnya para penggemar K-Pop. Mereka merasa tindakan Raline tidak sopan dan tidak percaya bahwa Lee Jun Ho yang mengajak Raline untuk berfoto.

Katanya Junho yang minta foto, tapi kok dia yang ngepost,” sindir akun @mik*** di TikTok.

Nggak usah bikin caption Junho yang minta foto, kan bisa Google buset,” sahut akun @mydreamcatc***.

Maaf aku nggak percaya kalo laki gue yang minta foto,” kata akun @Jakunnya***.

Kukira aku aja yang pas baca captionnya agak sakit hati wkwk,” balas akun @hell***.

Raline juga disinggung mengenai pertemanannya dengan Seungri eks BIGBANG yang terseret skandal Burning Sun. Raline dinilai memiliki masalah yang sama.

Padahal G-Dragon yang hadir di acara tersebut merupakan member BIGBANG dan pernah menjadi teman Seungri dalam satu grup.

Sementara itu, ketika dibagikan di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Kamis (5/9/2024), warganet menganggapnya hanya sebuah candaan. Fans K-Pop pun jadi diledek karena merasa baper.

“Kalian nggak pernah becanda kaya gitu kah? serius nanya,” tulis akun @heybananaa***.

Becandaan tongkrongan nggak cocok ama netijen,” timpal akun @tedymar***.

Bercanda di Instagram

Sebagai informasi, Lee Jun Ho merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang berkarier sejak 2008 bersama 2PM. Belakangan, Lee Jun Ho lebih fokus berkarier sebagai aktor.

Drama yang dibintangi Lee Jun Ho, “King The Land”, ramai disaksikan oleh penonton Indonesia pada tahun 2023 lalu. Dalam drama tersebut, Lee Jun Ho berperan sebagai lawan main Yoona SNSD.

Lee Jun Ho saat ini berusia 34 tahun, lebih muda lima tahun dari Raline Shah yang lahir pada tahun 1985. Menariknya, baik Lee Jun Ho maupun Raline Shah sama-sama memulai karier mereka pada tahun 2008.

Raline Shah mengawali kariernya sebagai Puteri Indonesia Sumatera Utara. Sementara itu, karier akting Raline dimulai pada tahun 2012 melalui film 5 Cm.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *