BeritaEntertainmentSelebritis

Di Depan Nagita Slavina, Paula Verheoven Ngaku Tak Dapat Jatah Uang Perawatan dari Baim Wong

×

Di Depan Nagita Slavina, Paula Verheoven Ngaku Tak Dapat Jatah Uang Perawatan dari Baim Wong

Share this article
Di Depan Nagita Slavina, Paula Verheoven Ngaku Tak Dapat Jatah Uang Perawatan dari Baim Wong

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven diterpa isu tak sedap, keduanya dikabarkan sedang tidak harmonis hingga dirumorkan akan bercerai lantaran jarang terlihat kebersamannya di berbagai acara keluarga.

Sementara itu, di tengah rumor itu, muncul kembali pernyataan lawas Paula yang menyinggung soal ekonominya dengan Baim. Saat itu, Paula lebih dulu bertanya pada Nagita Slavina mengenai jatah perawatan yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

“Kalau perawatan gitu pakai uang sendiri atau minta suami? Kalau Gigi mah gak usah ditanya, dikasih kartu kredit sama suaminya. Bisa dipakai kan,” ujar Paula pada Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina.

Baim Wong saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).
Baim Wong saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

Mendengar pernyataan Paula, Gigi pun hanya manggut seraya membenarkan. “Pakai aja,” jawab Gigi singkat. Lebih lanjut, Paula pun mengisyaratkan bahwa dirinya tak dapat uang jatah perawatan dari Baim.

“Aku belum. Kayaknya aku butuh pertolongan Gigi untuk lebih meng-influence suami. Dia nggak pelit, tapi…” jelas Paula. “Lagi beradaptasi,” lanjut Gigi.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung ramai diserbu oleh warganet. Banyak dari warganet yang menilai jika Baim merupakan sosok suami yang pelit hingga mengklaim jika Baim Wong tidak pantas untuk seorang Paula Verhoeven.

“Sayang banget Paula salah pilih suami,” tulis warganet.

“Baim, lu nikah sama supermodel. Plis lah,” tulis warganet lain.

“Paula cuma salah pilih laki aja, kasian juga dia selalu keseret-seret setiap lakinya bikin ulah,” imbuh warganet.

“Kalau pelit sama istri biasanya rezekinya juga lambat laun akan seret. Liat aja nanti waktu yang akan membuktikan,” komentar warganet.

“Padahal lakinya bisa meroket karena Paula. Dulu Baim sebelum pacaran sama Paula gitu-gitu aja kan karirnya. Begitu pacaran sama supermodel terus nikah, disuruh Raffi bikin channel YT keluarga langsung rezekinya naik drastis. Mestinya Baim bersyukur dengan lebih manjain Paula,” komentar warganet lain.

Sebelumnya, sempat beredar kabar nominal uang jajan Paula Verhoeven dari Baim Wong. Awalnya, Baim Wong menelepon Paula Verhoeven ketika sedang berkumpul dengan beberapa teman seleb lainnya seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Kemarin uangnya udah masuk?” tanya Baim Wong. “Udah. Dua ratus (juta),” jawab Paula Verhoeven.

Kontributor : Anistya Yustika

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *