BeritaEntertainmentSelebritis

Detik-Detik Grace Natalie Dicueki Prabowo Subianto Viral Lagi, Warganet Curiga Gara-Gara Sakit Hati

×

Detik-Detik Grace Natalie Dicueki Prabowo Subianto Viral Lagi, Warganet Curiga Gara-Gara Sakit Hati

Share this article
Detik-Detik Grace Natalie Dicueki Prabowo Subianto Viral Lagi, Warganet Curiga Gara-Gara Sakit Hati

Viral di Media Sosial – Jejak digital interaksi Prabowo Subianto dengan Grace Natalie saat pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin kembali mencuri perhatian di media sosial.

Pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin berlangsung di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada tanggal 20 Oktober 2019 lalu.

Dalam acara tersebut, Prabowo Subianto terlihat berinteraksi dengan tamu undangan lainnya, namun diduga sengaja menghindari interaksi dengan Grace Natalie.

Dari unggahan yang beredar, Grace Natalie tampak menunggu untuk bersalaman dengan Prabowo Subianto, tetapi kesempatan itu nampaknya tidak pernah datang.

Mantan suami Titiek Soeharto ini dicurigai sengaja melewatkan kesempatan tersebut. Warganet pun berspekulasi terkait penghargaan satire yang diberikan oleh PSI kepada Prabowo.

“Kemungkinan besar karena penghargaan ‘Kebohongan Terlebay’ yang diberikan PSI awal tahun 2019 kepada Prabowo,” tulis salah satu akun di media sosial.

Cuplikan interaksi antara Prabowo Subianto dan Grace Natalie ini menjadi viral dengan perhatian besar di Twitter, mencapai 1,3 juta tayangan.

“Geger! Beredar video Prabowo tidak menyalami Grace Natalie,” tulis akun di Twitter.

interaksi Grace Natalie dan Prabowo Subianto (Twitter/@abu_waras)

Sejumlah warganet memberikan respons dan komentar yang beragam terkait momen tersebut.

“Sedih bener, mukanya ngarep gitu loh,” tulis seorang warganet. “Itu disalamin sih, tapi ketutupan aja,” ungkap warganet lainnya.

“Malu aku malu. Kasihan si baju merah, apakah nasibnya akan mengenaskan?” tambah seorang warganet.

Sebagai informasi tambahan, video interaksi lawas Prabowo Subianto dan Grace Natalie kembali viral menjelang prosesi pelantikan Presiden RI ke-8 yang dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 20 Oktober 2024 mendatang.

Warganet berspekulasi menanti untuk melihat interaksi Grace Natalie dengan Prabowo Subianto, mengingat PSI dan Partai Gerindra berada dalam satu koalisi di Pemilu 2024.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *