BeritaOtomotif

Desain Eksterior Nissan Serena e-Power, Mirip Model Lama?

×

Desain Eksterior Nissan Serena e-Power, Mirip Model Lama?

Share this article
Desain Eksterior Nissan Serena e-Power, Mirip Model Lama?

JAKARTA – Nissan Serena e-Power telah resmi dijual sejak GIIAS 2024 dan mulai dikirim ke konsumen pada akhir Agustus. Kami mendapatkan kesempatan untuk menguji Serena e-Power.

Tentang tampilan eksterior, desain Serena e-Power (C28) mengalami perubahan yang signifikan dibandingkan model sebelumnya. Namun, dari jauh, siluet bodinya masih terlihat mirip dengan Serena seri C27.

Sumber: Adityo Nissan Serena ePower

Serena e-Power yang tersedia di Indonesia hanya memiliki satu varian, yaitu Highway Star. Terdapat pilihan warna single tone dengan delapan pilihan (Turquoise Blue, Rikyu, Prism White, Diamond Black, Cardinal Red, Dark Metal, Brilliant Silver, dan Azurite Blue).

Juga tersedia pilihan dual tone dengan empat warna menggunakan atap hitam, yaitu Turquoise Blue, Rikyu, Prism White, dan Cardinal Red.

Melihat bagian depan, sudah jelas perbedaan antara Serena e-Power dengan model sebelumnya. Desain lampunya diselaraskan dengan grille V-Motion, menggunakan tiga proyektor LED yang ditempatkan bertumpuk.

Model bumpernya juga mengalami perubahan, dilengkapi kisi-kisi udara di bagian samping untuk memperlancar aliran udara saat mobil melaju.

Dari sisi samping, karakteristik MPV boxy terlihat jelas dengan kaca besar pada pintu pengemudi, pintu penumpang, dan baris ketiga. Dilengkapi dengan pintu geser yang bisa dibuka secara otomatis.

Nissan Serena ePowerSumber: Adityo Nissan Serena ePower

Pelek yang digunakan adalah model dual tone dengan kombinasi hitam dan silver, ukuran 16 inci dengan ban berukuran 205/65, proporsional dengan bodi yang boxy.

Pada sisi juga terdapat ornamen bertuliskan SERENA yang terukir di bodi, terletak di antara lampu dan kaca samping. Juga terdapat logo e-Power di pintu pengemudi dan penumpang depan.

Untuk tampilan belakang, pintu bagasinya bisa dibuka dua bagian, yakni kaca saja atau bersama pintunya. Dilengkapi ornamen krom di atas tempat pelat nomor dan terdapat tulisan SERENA yang besar beserta logo Nissan di atasnya.

Nissan Serena ePowerSumber: Adityo Nissan Serena ePower

Kaca belakang yang besar, ditambah lampu kombinasi LED. Terdapat spoiler di atas serta tulisan seperti Highway Star dan e-Power di bagian bawah pintu bagasi.

Soal harga, Serena e-Power dibanderol mulai Rp 635 juta untuk varian single tone. Sedangkan untuk varian dual tone, harganya Rp 639,5 juta.

Terus simak berita terbaru dan terpilih yang kami sajikan langsung di ponsel Anda. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *