BeritaEntertainmentSelebritis

Denny Darko Sebut Ada Tersohor yang Diam-Diam Cerai, Nama Baim Wong-Paula Verhoeven Jadi Terduga

×

Denny Darko Sebut Ada Tersohor yang Diam-Diam Cerai, Nama Baim Wong-Paula Verhoeven Jadi Terduga

Share this article
Denny Darko Sebut Ada Tersohor yang Diam-Diam Cerai, Nama Baim Wong-Paula Verhoeven Jadi Terduga

Peramal Denny Darko mengungkapkan bahwa ada pasangan artis tersohor yang sebenarnya sudah bercerai, tetapi masih terlihat mesra di depan publik.

Selain sering menunjukkan kemesraannya di media sosial, mereka juga sering muncul di berbagai program televisi, baik sendiri-sendiri maupun bersama.

Denny Darko (YouTube)

“Mereka ini sudah bercerai tapi kita enggak tahu. Kita tahunya mereka masih suami istri dan masih mesra, bahkan mereka ini masih terlihat main dan juga beraktivitas bersama keluarga mereka,” kata Denny Darko, dikutip dari unggahan @gosipnesia pada Jumat (30/8/2024).

Sambil memegang kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa pasangan artis ini memang sudah tidak memiliki rasa atau chemistry antar satu sama lain. Namun, Denny mengaku tidak membicarakan Ruben Onsu dan Sarwendah.

“Saya enggak bicarakan Ruben dan Sarwendah ya, tapi beda. Ini sesuatu yang saat ini kalian pun itu belum pada tahu,” ujar Denny Darko.

Hanya saja, pasangan tersebut termasuk terkenal dan akan sulit dibandingkan dengan artis-artis lain karena pernikahannya terbilang unik.

“Mereka berdua pun ini, mungkin kalau kita bilang semua orang tahu namanya karena sering diundang ke banyak acara. Dia juga pernah memiliki acara sendiri,” imbuhnya.

Denny Darko menduga alasan mereka tidak menungkapkan perceraiannya karena ada ikatan dengan kontrak maupun memang sengaja demi kebaikan bersama.

“Kalau saya lihat di sini sebenarnya, kalau saya katakan ya, memang menyembunyikan perpisahannya ini untuk ya, kebaikan bersama ya,” ucap Denny Darko.

“Dan kalau saya kira bisa saja mungkin ya itu tadi, terikat sebuah kontrak sehingga mereka ini enggak ingin itu terekspos ya,” katanya menyambung, usai membuka kartu tarot yang lain.

Warganet pun mulai menduga-duga nama pasangan yang kemungkinan sudah bercerai.

“Baim Wong sama Paula lah, fix,” kata seorang warganet curiga. “Raffi Ahmad sama Nagita Slavina ya?” imbuh warganet yang lain. “Sepertinya Baim Wong dan Paula Verhoeven deh,” kata warganet lainnya.

Di luar dugaan itu, warganet juga menilai kabar ada artis terkenal yang sudah bercerai yang disampaikan Denny Darko bukan hasil menerawang, tapi informasi atau bocoran dari seorang yang terpercaya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *