BeritaOtomotif

Dalam Toyota Alphard, Angelina Sondakh Coba Goda Pria Di Hadapan Emak-emak

×

Dalam Toyota Alphard, Angelina Sondakh Coba Goda Pria Di Hadapan Emak-emak

Share this article
Dalam Toyota Alphard, Angelina Sondakh Coba Goda Pria Di Hadapan Emak-emak

Angelina Sondakh kembali berbagi kebahagiaan melalui Youtube Keema Entertainment. Dalam kegiatan kali ini, ibu sambung Aaliyah Massaid ini tertangkap menggoda pria di dalam Toyota Alphard. Simak keseruannya berikut ini.

Angelina Sondakh membagikan momen saat mengunjungi sekolah Al-Azhar di Makassar. Ia terlihat menggunakan Toyota Alphard sebagai kendaraan menuju lokasi.

Ibu dari Keanu Massaid ini datang untuk berbagi pengalaman berharga di sekolah tersebut. Setelah berbagi pengalaman, ia diajak untuk berkuliner bersama para emak-emak yang diduga merupakan guru di sekolah tersebut.

Mereka semua memasuki Toyota Alphard dan terlihat cukup sesak di baris ketiga, sementara Angelina Sondakh duduk di baris kedua.

Saat perjalanan menuju tempat kuliner, Angelina Sondakh mencoba menggoda salah seorang pria yang berada di kabin bersamanya. Pria tersebut adalah sopir dari Toyota Alphard.

Angelina Sondakh menggoda pria di dalam kabin Toyota Alphard
Angelina Sondakh menggoda pria di dalam kabin Toyota Alphard

“Cuma yang paling grogi adalah…. Aduh aduh… Sein kiri sein kiri Daeng,” goda Angelina Sondakh kepada sopir.

“Itu masker kenapa Daeng. Ntar masuk Youtube gak keliatan mukanya. Turunin dikit maskernya Daeng,” tambahnya.

Sopir yang mengenakan baju hitam tersebut tampak malu-malu saat digoda oleh ibu satu anak ini.

Momen ini hanyalah candaan saat perjalanan ke tempat kuliner. Memang ada saja kelakuan Angelina Sondakh.

Spesifikasi Toyota Alphard

Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020
Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020

Toyota Alphard telah lama dikenal sebagai salah satu mobil mewah yang paling diminati di Indonesia. Desainnya yang elegan, interior yang luas dan nyaman, serta performa mesin yang tangguh menjadikannya sangat menarik bagi para konsumen. Mobil ini sering kali menjadi pilihan bagi keluarga besar, pengusaha sukses, hingga para artis.

Untuk sektor dapur pacu, Toyota Alphard hadir dengan tiga varian. Varian tertinggi dilengkapi dengan mesin bensin 2498 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 187 hp dan torsi puncak 239 Nm.

Alphard 2.5L HEV CVT berkapasitas 6 penumpang juga dibekali dengan transmisi Variable Speed CVT. Dalam hal keamanan, mobil ini dilengkapi dengan Central Locking & Power Door Locks. Harga mobil ini dibanderol mulai dari Rp 1,4 miliar.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *