BeritaTeknologi

Daftar HP Harga Rp 2 Jutaan di Indonesia, Baru Dirilis Sebulan Terakhir

×

Daftar HP Harga Rp 2 Jutaan di Indonesia, Baru Dirilis Sebulan Terakhir

Share this article
Daftar HP Harga Rp 2 Jutaan di Indonesia, Baru Dirilis Sebulan Terakhir

Selama bulan Agustus hingga September 2024, terdapat berbagai smartphone dari beberapa vendor yang diluncurkan di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah HP terjangkau dengan harga sekitar Rp 2 juta.

Dalam pantauan terbaru, terdapat setidaknya tiga smartphone dengan harga Rp 2 juta yang baru saja diluncurkan yaitu Realme Note 60, Samsung Galaxy M15 5G, dan Oppo A3.

Masing-masing perangkat ini menawarkan fitur unik sambil tetap menjaga harga yang terjangkau. Berikut adalah tiga HP baru dengan harga Rp 2 juta yang diluncurkan di Indonesia dalam sebulan terakhir.

1. Realme Note 60


Realme
Realme Note 60

Realme Note 60 diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2024. Smartphone ini dibanderol seharga Rp 1,4 juta untuk konfigurasi RAM dan media penyimpanan 4 GB/64 GB, serta Rp 1,6 juta untuk varian RAM/storage lainnya.

Sementara itu, model yang ditawarkan dengan harga Rp 2 juta adalah varian 8 GB/256 GB.

Dengan storage yang lebih luas, pengguna dapat menyimpan lebih banyak file, foto, video, dan game. RAM yang lebih besar juga memungkinkan ponsel ini menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Realme Note 60 mengedepankan layar kuat berkat proteksi ArmorShell, sertifikasi High Reliability, serta layar reinforced glass. Fitur ini memastikan layar terlindungi dari kerusakan fisik dalam penggunaan sehari-hari, termasuk jatuh, benturan, dan tekanan.

Fitur lainnya mencakup sertifikasi IP64, layar 6,74 inci dengan refresh rate 90 Hz, kamera utama 32 MP, dan chipset Unisoc Tiger T612 (12 nm).

2. Samsung Galaxy M15 5G

Layar Samsung Galaxy M15 5G berukuran 6,5 inci.
Tidak diketahui.
Layar Samsung Galaxy M15 5G berukuran 6,5 inci.

Samsung Galaxy M15 5G diluncurkan di Tanah Air pada Juni 2024 dengan harga Rp 2,7 juta untuk varian 6 GB/128 GB.

Keunggulan dari Samsung M15 5G adalah dalam aspek daya. Ponsel ini dilengkapi baterai besar 6.000 mAh yang dapat bertahan selama tiga hari dalam pemakaian normal, dan memungkinkan pengalaman gaming seharian.

Baterai 6.000 mAh tersebut didukung oleh teknologi pengisian cepat (fast charging) 25 Watt melalui konektor USB-C, yang memungkinkan pengisian hingga 50 persen dalam 30 menit.

Spesifikasi lainnya termasuk layar Super AMOLED dengan refresh rate 90 Hz, chipset MediaTek Dimensity 6100 Plus, dukungan microSD hingga 1 TB, koneksi 5G, NFC, fingerprint, serta sistem keamanan Samsung Knox Vault, dan masih banyak lagi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *