BeritaEntertainmentSelebritis

Curhatan Davina Karamoy Jadi Orang Ketiga Bocor, Warganet Curiga S3 Marketing

×

Curhatan Davina Karamoy Jadi Orang Ketiga Bocor, Warganet Curiga S3 Marketing

Share this article
Curhatan Davina Karamoy Jadi Orang Ketiga Bocor, Warganet Curiga S3 Marketing

Davina Karamoy menjadi sorotan warganet lantaran unggahan close friend di Instagramnya tersebar. Dalam unggahan tersebut, Davina menyebut “orang ketiga” di curhatannya.

“Ya Allah masa iya harus jadi orang ketiga beneran sih,” tulis Davina Karamoy di Instagram.

Dalam lanjutannya, bintang film Ipar adalah Maut ini juga memberi tanggapan soal sosok ketiga tersebut. Menurutnya, kesalahan tak selamanya ada di orang ketiga.

“Tapi sumpah enggak selamanya yang salah itu dari orang ketiga enggak sih, malas banget kalau yang disalahin orang ketiga terus,” ujar artis 22 tahun ini.

Unggahan story perempuan yang disebut-sebut mirip Alice Norin ini lantas diunggah kembali oleh akun @lambe_turah. Unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet.

Sejumlah warganet menyebut bila unggahan tersebut tak selayaknya beredar karena bersifat close friend. Sebagian lain menyebut hal itu merupakan bagian dari promo pekerjaan baru Davina atau umum warganet sebut dengan S3 Marketing.

“Berarti di close friend (CF) nya ada yang cepu. Makanya aku enggak pernah update status buat CF. Kita ngga tau di antara CF siapa yg cepu,” tulis @tan***.

“Tebak-tebakan yuk. Pasti S3 Marketing,” kata @gag***. “Peran sampai kebawa ke real life apa S3 marketing ini?” komentar @mat***.

“Marketing ini mah, gara-gara sukses Ipar adalah Maut,” imbuh @rac*** menimpali.

Sebagai informasi, Davina Karamoy populer lantaran peran sebagai orang ketiga dalam film Ipar adalah Maut. Dalam perannya sebagai Rani yang menjadi pelakor dalam rumah tangga kakaknya sendiri, akting Davina Karamoy yang berdasarkan kisah nyata tersebut berhasil mengaduk-aduk emosi para penonton.

Peran antagonis Davina Karamoy sebagai Rani menjadi salah satu topik hangat dibicarakan di media sosial. Berkat hal tersebut, namanya semakin terkenal.

Sementara itu, gimmick semacam hal rahasia yang bocor umum dilakukan para publik figur. Pasalnya, banyak publik figur yang telah melakukan hal serupa untuk memancing perhatian warganet.

Pasangan Bastian Steel dan Sitha Marino misalnya. Mereka sempat membuat heboh warganet usai membagikan foto lamaran di Instagram dengan cincin di jari manis.

Namun, foto lamaran itu hanya sekedar gimmick. Nyatanya, mereka hanya merilis produk parfum dengan konsep lamaran.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *