BeritaEntertainmentSelebritis

Cuma Lulusan SD Ditawari Masuk Partai, Inul Daratista Dapat Iming-iming: Bahaya Kalau Terlanjur Panas

×

Cuma Lulusan SD Ditawari Masuk Partai, Inul Daratista Dapat Iming-iming: Bahaya Kalau Terlanjur Panas

Share this article
Cuma Lulusan SD Ditawari Masuk Partai, Inul Daratista Dapat Iming-iming: Bahaya Kalau Terlanjur Panas

Semakin maraknya artis terjun ke dunia politik, ternyata pedangdut Inul Daratista juga pernah ditawari untuk bergabung dengan salah satu partai politik. Hal ini diungkapkan olehnya lewat postingan di akun Instagramnya.

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini meski banyak yang menawari untuk bergabung ke partai dan mencalonkan diri sebagai anggota dewan, dia sadar akan kapasitasnya, terutama dalam hal pendidikan.

Inul Daratista (Instagram/inul.d)

Perempuan bernama lengkap Ainur Rokhimah ini menolak dengan alasan bahwa ijazahnya hanya lulusan SD.

“Bingung sendiri pada masuk partai semua…dan kursi DPR, terus aku enaknya partai apa ya? Partai Dangdut piye menurutmu? Atau partai ADAM AYEM? Mewakili suara rakyat pecinta dangdut. Yang nawari banyak, tapi aku bilang, ‘aku cuma lulusan SD, SMP cuma setengah’,” bebernya.

Ternyata Inul tidak menyangka bahwa saat menolak dengan alasan lulusan SD, dia akan mendapatkan bantuan dari pihak yang menawarinya. Hanya saja, Inul tidak tergiur dengan janji mereka dan sangat memikirkan keputusan tersebut matang-matang.

Dia merasa meskipun akan dibantu dengan pendidikan, namun sudah menduga akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit jika dirinya terjun ke dunia politik.

“Jawabnya gampang, nanti diurusin, kita jadi mentormu di belakang. Terus aku lihat di belakang mana? Terus biayanya? Dari kita … ya bisa juga kalau ikutan kolaborasi. Wah bisa jual saham atau aset nih kalau terlanjur fanas, nggak bahaya tah? Dan saya tetaplah pada pendirian, aku akan bikin sendiri yaitu partai Dangdut!” bebernya.

Penggemarnya mendukung sikap Inul yang menolak masuk partai politik dan tetap fokus berkarier di dunia hiburan.

“Jangan bunda, mending nyanyi aja deh,” pinta netizen.

“Nggak usah ikut-ikutan politik mbak, mending netral ngalor ngidul ngulon ngetan bebas,” saran netizen.

“Hahahaha wes jadi diri sendiri diva dangdut Bun ayem tentrem loh jinawi aamiin,” komentar netizen lain.

“Mbak Inul orang sangat baik, nggak cocok duduk di kursi DPR. Orang baik nanti duduknya di kursi Surga saja, kursi DPR terlalu panas untuk orang-orang baik seperti mbak Inul,” komentar netizen.

Bukan hanya Inul Daratista saja yang mengaku ditawari masuk politik, ada juga komedian Sule yang blak-blakan ditawari menjadi Wakil Wali Kota Bekasi. Tawaran itu bahkan muncul dari sesama artis, yakni Raffi Ahmad, yang diketahui tidak bergabung dengan partai politik manapun.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *