BeritaEntertainmentSelebritis

Coba Eksplore Banyak Peran, Arya Saloka Akui Tak Kesulitan Lepaskan Karakter Aldebaran

×

Coba Eksplore Banyak Peran, Arya Saloka Akui Tak Kesulitan Lepaskan Karakter Aldebaran

Share this article
Coba Eksplore Banyak Peran, Arya Saloka Akui Tak Kesulitan Lepaskan Karakter Aldebaran

Arya Saloka dikenal luas berkat perannya yang ikonik sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Meskipun telah dua tahun berlalu sejak dia meninggalkan peran tersebut, karakter ‘Mas Al’ tetap melekat erat dalam diri aktor berusia 33 tahun ini.

Namun demikian, Arya Saloka merasa bahwa melepaskan karakter Aldebaran tidaklah sulit. Dia menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari profesinya sebagai aktor.

“Sebenarnya simpel ya, itu bukan sesuatu yang sulit banget untuk dilakukan. Karena kan memang sudah profesi saya di seni peran ini,” kata Arya Saloka saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (26/8/2024).

“Jadi sudah satu tuntutan yang harus dilakukan untuk melepaskan satu tokoh terus kita menghidupkan satu tokoh baru lagi gitu,” lanjutnya.

Sebelum berperan dalam film horor Lembayung, Arya Saloka telah melepaskan karakter Aldebaran saat berperan di serial Gadis Kretek.

Untungnya, Arya tidak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan karakter baru karena kebiasaannya yang menyicil mendalami karakter.

“Dan sebelum Lembayung pun juga saya sudah lakukan di Gadis Kretek. Dengan adanya proses yang kebetulan, untungnya saya itu memang orangnya suka nyicil sesuatu,” ungkap Arya.

“Dan kalau (proyeknya) jadi ataupun tidak jadi, kalian (tim produksi) mau diskusi sama saya, saya terbuka. Saya selalu bilang kayak begitu, dan karena memang sudah ada obrolan saya selalu nyicil-nyicil sedikit tokohnya,” tambahnya.

Arya Saloka saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

Saat ini, Arya Saloka tengah berperan dalam film horor terbaru berjudul Lembayung, yang merupakan debut Baim Wong sebagai sutradara.

Ini adalah pengalaman perdana Arya Saloka bermain dalam film horor. Di film tersebut, ia berperan sebagai dokter gigi di sebuah klinik yang dihantui.

Dalam film ini, Arya Saloka akan beradu akting dengan beberapa aktor seperti Yasamin Jasem, Tazkya Yasamin Jasem, Taskya Namya, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, dan lainnya.

Film yang diproduksi oleh Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment ini direncanakan tayang di bioskop pada 19 September mendatang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *