BeritaEntertainmentSelebritis

Cerita Natasha Ryder Ikut Dog Fun Walk di ICE BSD: Seru Banget!

×

Cerita Natasha Ryder Ikut Dog Fun Walk di ICE BSD: Seru Banget!

Share this article
Cerita Natasha Ryder Ikut Dog Fun Walk di ICE BSD: Seru Banget!

Artis Natasha Ryder berbagi cerita selepas mengikuti acara Dog Fun Walk yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (7/9/2024).

“Seru hari ini, santai jalannya. Fun walk namanya dan Louis (nama anjingnya) juga happy-happy ketemu anjing lain. Seru,” ucapnya kepada awak media.

Adik Kimberly Ryder ini mengapresiasi pihak penyelenggara yang mengadakan acara ini.

Natasha Ryder di acara Dog Fun Walk [Istimewa]
Natasha Ryder di acara Dog Fun Walk [Istimewa]

“Menurut aku seru kok bikin event kayak gini biar ada orang-orang bawa anjing mereka (jalan-jalan). Ke tempat yang baru, untuk bersosialisasi sama orang-orang juga,” kata Natasha Ryder.

“Jadi bawa mereka ke event kayak begini menurut aku bagus untuk physical health, untuk mental health dan seru juga buat ownernya berkumpul gitu,” sambungnya lagi.

Lalu ketika ditanya soal persiapan mengikuti fun walk bareng anjingnya, Natasha Ryder punya jawaban sendiri.

“Paling bawa dia aja sama makanan dan tempat makannya. Karena kan ini acara pagi, jadi harus disiapin makanannya,” tutur Natasha Ryder.

Natasha Ryder pribadi berharap acara ini bisa dibuat rutin ke depannya.

Natasha Ryder di acara Dog Fun Walk [Istimewa]
Natasha Ryder di acara Dog Fun Walk [Istimewa]

“Intinya ini hal yang baru buat aku dan anjing aku. Belum pernah kepikiran bisa dapet medali bareng begini, unik dan menyenangkan banget,” jelas Natasha Ryder.

“Semoga acara ini bisa terus rutin dilakukan setiap tahun, jadi ajang playdate dan sharing juga buat sesama pet owner,” imbuhnya lagi.

Di sisi lain, Ivan Sri Wahyudi selaku General Manager Perfect Companion Indonesia membeberkan alasan pihaknya mengadakan acara ini.

“SmartHeart mengajak SmartFriends dan SmartDog untuk bisa membuat memori indah bersama,” beber Ivan Sri Wahyudi.

“Maraknya pemberitaan animal abuse khususnya anjing akhir-akhir ini juga harus jadi awareness untuk kita semua, untuk bersama-sama berperan untuk memutus rantai animal abuse,” tambahnya.

Seperti diketahui, Dog Fun Walk yang mengusung tema #UnlockNewMemories dan Stop Animal Abuse ini digelar bersamaan dengan hadirnya SmartHeart di Indonesia International Pet Expo 2024.

Acara Dog Fun Walk sendiri berhasil menggaet ratusan peserta yang nantinya akan mendapatkan medali bagi owner maupun anjingnya yang berhasil menyelesaikan jalan sehat.

Sebelum fun walk dimulai, ada medical general check up oleh dokter hewan yang tersedia di sana.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *