BeritaEntertainmentSelebritis

Celine Evangelista Curhat Perjuangan Jadi Ibu sekaligus Ayah, Definisi Terluka tanpa Koar-Koar

×

Celine Evangelista Curhat Perjuangan Jadi Ibu sekaligus Ayah, Definisi Terluka tanpa Koar-Koar

Share this article
Celine Evangelista Curhat Perjuangan Jadi Ibu sekaligus Ayah, Definisi Terluka tanpa Koar-Koar

Berita Terbaru – Celine Evangelista akhirnya muncul dan memperlihatkan sedikit banyak isi pikirannya usai mantan suaminya, Stefan William, memiliki anak dari Ria Andrews. Reaksi Celine ini sangat dinanti-nanti oleh sejumlah netizen, mengingat ia pernah mengeluhkan anaknya yang ditelantarkan oleh Stefan William.

Terkini, Celine Evangelista, yang selama ini cukup jarang aktif di media sosial, akhirnya buka suara. Ia memperlihatkan perjuangannya dalam bekerja sekaligus mengasuh anak-anaknya.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam/@celine_evangelista)

Dalam sebuah video yang beredar, Celine terlihat beraksi tanpa lelah dari satu panggung ke panggung lainnya.

Di sela-sela kesibukannya, perempuan berusia 32 tahun itu juga sangat telaten dalam merawat dan membesarkan anak-anaknya.

Di dalam caption, Celine menuliskan harapannya sembari menyemangati dirinya dan orang-orang yang berperan sebagai ibu sekaligus ayah bagi buah hatinya.

“Semoga kebahagiaan berserta kita semua, semangat untuk semua Ibu yang sekaligus menjalani peran sebagai Ayah.. Selamat Berjuang peluk jauh,” tulis Celine Evangelista, Senin (26/8/2024).

Sederet netizen kemudian memberikan berbagai macam komentar untuk menyemangati Celine Evangelista.

“Ternyata benar, seorang ibu akan lebih memikirkan kebahagiaan anaknya daripada harus memikirkan kesenangan dirinya sendiri, love kak Celine,” tulis salah satu netizen.

“Semangat, gak kebayang sakitnya hati Celine, ini bukan masalah perasaannya ke mantan tapi lebih ke perasaan ke anak-anaknya,” imbuh warganet yang lain.

“Peluk Celine. Dia terluka tapi gak koar-koar, gak sensasi, dia pekerja keras, wanita pandai, mandiri, kebayang anak 4 sekolah internasional semua,” timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Celine Evangelista sempat mengungkap cerita tentang Stefan William yang sudah tidak menemui anaknya selama setahun.

Celine bahkan terpaksa berbohong kepada anak-anaknya ketika ditanya tentang keberadaan Stefan yang sudah lama tidak berkunjung.

Sementara itu, baru-baru ini, Stefan William menjawab dugaan penelantaran anak dari Celine. Ia mengaku tetap menjalin komunikasi dengan anak-anaknya meski hal itu tidak ditampilkan ke publik.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *