BeritaEntertainmentSelebritis

Celine Evangelista Bodo Amat Stefan William Diam-diam Punya Anak: Yang Penting Kerja Halal

×

Celine Evangelista Bodo Amat Stefan William Diam-diam Punya Anak: Yang Penting Kerja Halal

Share this article
Celine Evangelista Bodo Amat Stefan William Diam-diam Punya Anak: Yang Penting Kerja Halal

Celine Evangelista memberikan tanggapan terkait kabar bahwa Stefan William diam-diam memiliki anak dari Ria Andrews, yang terungkap pada 11 September 2023.

Dalam unggahan yang beredar, Celine Evangelista awalnya ditanya oleh seorang netizen tentang anak Stefan William yang baru saja diketahui keberadaannya.

“Mommy Celine sudah lihat postingan baru Stefan William?” tulis seorang netizen.

Alih-alih menunjukkan emosi, Celine Evangelista memilih untuk merespons dengan bijak mengenai isu anak Stefan William dan Ria Andrews.

“Saya gak tahu dan gak mau cari tahu juga,” ujar Celine Evangelista.

Celine juga menegaskan bahwa fokusnya adalah membesarkan anak-anaknya tanpa terlibat polemik mengenai nafkah anak dengan Stefan William.

“Yang terpenting bagi saya adalah bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan anak-anak saya, serta membesarkan mereka dengan kasih sayang sebagai ibu sekaligus bapak,” tambahnya.

Di akhir komentarnya, Celine Evangelista mengajak publik untuk mendoakan kebahagiaan mantan suaminya daripada terlarut dalam kebencian.

“Kita doakan semoga siapapun mereka bahagia dan anaknya bahagia dengan kedua perhatian orang tuanya,” ucapnya.

Cuplikan tanggapan Celine Evangelista mengenai anak Stefan William ini menjadi viral dan menyebar luas di berbagai akun gosip.

“Netizen singgung Celine Evangelista soal Steven William yang sudah punya anak lagi,” tulis sebuah akun gosip.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam/@celine_evangelista)

Terkait hal tersebut, banyak netizen memberikan respons dan komentar yang bervariasi. Sebagian dari mereka mengapresiasi reaksi dari Celine Evangelista.

“Semangat ibu-ibu single parent, berat tapi demi anak. InsyaAllah ada jalan, rezeki buat kalian,” tulis seorang netizen.

“Salut sama Celine,” kata netizen lain. “Semangat Mama Celine, semoga kamu selalu dilimpahi rezeki dan kesehatan,” tambah netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *