BeritaEntertainmentSelebritis

Bungkam Maia Estianty, Tissa Biani Bantah Jadi Mak Comblang El Rumi dan Syifa Hadju

×

Bungkam Maia Estianty, Tissa Biani Bantah Jadi Mak Comblang El Rumi dan Syifa Hadju

Share this article
Bungkam Maia Estianty, Tissa Biani Bantah Jadi Mak Comblang El Rumi dan Syifa Hadju

Tissa Biani dan calon mertuanya, Maia Estianty, tampaknya memiliki pandangan yang berbeda mengenai sosok mak comblang El Rumi dengan Syifa Hadju.

Saat sesi podcast dengan Atta Halilintar pada Agustus 2024, Maia Estianty mengungkapkan bahwa Tissa Biani adalah sosok mak comblang antara El Rumi dan Syifa Hadju.

“Enggak nyari tahu Syifa, cuma ikut nyomblangin aja, ‘Tissa tuh deketin Syifa’ gitu,” tutur Maia Estianty dalam podcast kanal YouTube Need A Talk.

El Rumi dan Tissa Biani di Podcast ATF. (YouTube Taulany Tv)
El Rumi dan Tissa Biani di Podcast ATF. (YouTube Taulany Tv)

Selang satu bulan kemudian, Tissa Biani buka suara dalam podcast Atta Halilintar. Dia mengungkapkan bahwa Maia Estianty sempat memintanya untuk memperkenalkan El Rumi dengan Syifa Hadju.

“Bunda tuh sebenarnya minta karena tahu background-nya sama-sama pemain film,” kata Tissa Biani dalam podcast yang sama.

Kendati demikian, Tissa Biani membantah ucapan Maia Estianty sebagai sosok mak comblang antara El Rumi dan Syifa Hadju.

“Apalagi kakak El juga mandiri. Jadi dia sendiri yang nyomblangin. Akhirnya aku enggak comblangin sama sekali,” ujar Tissa Biani.

Pasalnya, Tissa Biani dan Syifa Hadju sama-sama memiliki kesibukan, sehingga interaksi mereka minim. Oleh karena itu, pujaan hati Dul Jaelani itu mundur sebagai sosok mak comblang.

“Cuma basic-nya karena aku jarang ketemu sama Syifa juga karena kesibukan masing-masing jadi jarang ketemu, jadi bingung juga gimana comblanginnya,” kata Tissa Biani.

Cuplikan unggahan mengenai curahan hati Tissa Biani tidak pernah menjadi sosok mak comblang antara El Rumi dan Syifa Hadju ini viral dan menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

“Tissa Biani klarifikasi tidak pernah comblangin Syifa Hadju dan El Rumi,” tulis sebuah akun gosip di Instagram pada Rabu (4/9/2024).

Perihal itu, sejumlah warganet memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Gak jelas Atta ngundang Tissa tanya-tanya masalah pribadi orang lain, mbok ya tanya masalah kariernya Tissa atau kesibukannya,” tulis seorang warganet.

“Kasihan Tissa akhir-akhir ini diundang podcast kebanyakan host-nya bahas Cipel,” kata warganet lain.

“Kan gue juga bilang apa. Si Bunda kadang suka lebay demi dapat validasi atau simpati netizen,” imbuh warganet lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *