BeritaEntertainmentSelebritis

Bunda Corla Marah ke Igun dan Ayu Ting Ting Gara-Gara Disebut Bau Nenek-Nenek?

×

Bunda Corla Marah ke Igun dan Ayu Ting Ting Gara-Gara Disebut Bau Nenek-Nenek?

Share this article
Bunda Corla Marah ke Igun dan Ayu Ting Ting Gara-Gara Disebut Bau Nenek-Nenek?

Bunda Corla menjadi perbincangan saat Ayu Ting Ting berkunjung ke rumah Ivan Gunawan. Di rumah desainer yang biasa disapa Igun, yang kabarnya senilai Rp8 miliar, Bunda Corla memiliki kamar sendiri saat pulang ke Indonesia.

“Bunda Corla udah punya rumah sekarang, Ay. Ini kamarnya Corla. Corla kalau ke rumah nginapnya di sini,” ujar Ivan Gunawan sambil menunjukkan kamar Bunda Corla di rumahnya.

Namun saat memasuki kamar Bunda Corla, Ayu Ting Ting mencium bau yang asing. Ivan Gunawan lantas berseloroh bahwa kamar Bunda Corla bau nenek-nenek.

“Ih keren. Ini kamarnya Bunda Corla, lihat. Kok bau kamar dia?” tanya Ayu Ting Ting. “Tau, baunya nenek-nenek ya begini,” kata Ivan Gunawan bercanda.

Sebagai informasi, pada Juli 2024 lalu, Bunda Corla merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Kamar Bunda Corla di rumah Ivan Gunawan tidak akan ditempati lagi karena ia sudah memiliki rumah sendiri.

“Makanya sekarang udah gue beliin rumah. Biar dia enggak ngeribetin rumah gue,” ucap Ivan Gunawan sambil bercanda.

Pada Senin (9/9/2024), Bunda Corla membagikan ulang interaksi Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tersebut. Bunda Corla memuji penciuman Ayu yang tajam hingga bisa mencium bau kamarnya.

“Bau kamar Bunda masih ada ya di rumah @ivan_gunawan. Hidung @ayutingting92 hidung singa, tajam bener,” tulis Bunda Corla dalam caption unggahannya.

Seolah tak terima disebut nenek-nenek, Bunda Corla menjelaskan bahwa baunya seperti rumput. Ia juga menegaskan sudah mandi meskipun tetap berbau.

“Emang bau, itu bau rumput Ayu Ting Ting yang cantik alami, iya Ivan? Kan Bunda mandi, iya ya,” ujar perempuan yang kini tinggal di Jerman tersebut.

Potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Bunda Corla yang disinggung mengenai nenek-nenek oleh Ivan Gunawan kembali dibahas warganet melalui kolom komentar. Bunda Corla tampak mengeluh, merasa usahanya melakukan operasi plastik agak sia-sia.

Enggak enak kan ya kalau jadi nenek Corla dipanggilnya, udah enak bunda Corla aja,” komentar akun @nenggd***.

@nenggd*** Bunda udah tarik muka, udah naik sepeda, udah mandi danau berarti badan bunda udah kencang kan olahraga,” balas Bunda Corla.

Tenang bunda @corla_2 masih tetap cantik kok,” puji akun @euisfathia***.

Diketahui, sekitar bulan Oktober 2023, Bunda Corla menjalani prosedur operasi plastik di Klinik Beauty Inc milik Cynthia Corla Pricillia. Ia menghabiskan Rp1,5 miliar untuk brow lift, facelift, dan revisi bentuk hidungnya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *