BeritaEntertainmentSelebritis

Brisia Jodie dan Jonathan Alden Bakal Gelar Acara Lamaran Secara Privat

×

Brisia Jodie dan Jonathan Alden Bakal Gelar Acara Lamaran Secara Privat

Share this article
Brisia Jodie dan Jonathan Alden Bakal Gelar Acara Lamaran Secara Privat

Pasangan Brisia Jodie dan Jonathan Alden telah berkomitmen untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Jodie, sapaan akrabnya, baru-baru ini dilamar oleh Jonathan dalam acara rilis lagu terbarunya yang berjudul “Tak Ada Restu.”

Jonathan Alden menjelaskan bahwa cincin yang diberikannya kepada Jodie merupakan simbol dari keseriusannya. Ia ingin Jodie menjadi pasangan hidupnya.

Setelah momen pemberian cincin tersebut, pasangan ini juga telah merencanakan untuk menggelar lamaran secara resmi. Acara tersebut akan dilangsungkan dengan sederhana dan privat.

Brisia Jodie dan Jonathan Alden [Instagram/@jonathan.alden_]

“Dia (Alden) menunjukkan komitmen, kayak nge-lock. Kita akan mengadakan acara sendiri dengan undangan resmi. Itu tidak ada yang tahu (dilamar),” kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Menurut Alden, acara tersebut nantinya hanya akan dihadiri oleh keluarga inti dan tidak ada tamu undangan. Ia dan Jodie juga tidak akan mengumumkan acara lamaran tersebut kepada publik.

“Iyalah rahasia. Nggak mungkin kasih tahu orang-orang. Kalau ke orangtuanya sih iya, karena perlu izin kan,” ungkap Alden.

Alden sengaja memberikan cincin di hari perilisan single terbaru Jodie. Ia ingin momen lamaran Jodie bertepatan dengan lahirnya karya baru penyanyi tersebut.

Brisia Jodie dilamar Jonathan Alden (Instagram/@brisiajodie96)
Brisia Jodie dilamar Jonathan Alden (Instagram/@brisiajodie96)

“Sekaligus merayakan single terbarunya. Langsung jadi satu tanggal rilis sama tanggal (lamaran),” lanjut Alden.

Untuk diketahui, Brisia Jodie dan Jonathan Alden mulai saling mengenal pada tahun 2022, namun keduanya baru dekat dan resmi berpacaran pada tahun ini.

Meski hubungan mereka masih terbilang baru, pasangan ini yakin untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *