BeritaEntertainmentSelebritis

Bobrok, Tak Profesional, dan Bohongi Teman

×

Bobrok, Tak Profesional, dan Bohongi Teman

Share this article
Bobrok, Tak Profesional, dan Bohongi Teman

Aktor Rizky Billar menyebut Boni Anggara merupakan sosok artis yang tidak profesional dalam bekerja. Ia pun menyesal pernah bekerja sama dengan penyanyi tersebut.

Rizky Billar mengungkapkan sikap Boni Anggara (Instagram)

Permasalahan ini bermula saat Boni mengomentari postingan akun @lambe_turah yang memuat berita mengenai Billar.

Tidak terima dengan komentar yang ada, suami Lesti Kejora pun membeberkan sikap asli Boni melalui Instagram Story-nya pada Kamis (12/9/2024).

“Pernah bekerja sama dengan orang itu, manusia benar-benar tidak profesional dalam segala hal. Dia mengundang saya untuk jadi EO, tetapi saat saya sakit, dia justru meminta istri saya untuk menggantikan,” tulisnya.

“Kami tolak karena kami beda manajemen,” sambungnya geram.

Boni Anggara pemilik Teh Ibu dan Aldi Taher [Instagram]
Boni Anggara dan Aldi Taher [Instagram]

Boni pun meminta agar uang yang sudah dibayarkan kepada Billar dikembalikan, meskipun jumlahnya jauh di bawah tarif yang biasanya dia terima.

“Baru saja saya sembuh, dia sudah minta refund fee, yang angkanya jauh di bawah tarif saya karena saya awalnya niatnya membantu,” lanjutnya.

Hal yang paling menggelikan terjadi saat Boni memberi tahu rekan bisnisnya yang lain bahwa dia membayar Billar sebagai Brand Ambassador.

“Lucunya, menurut kesaksian teman saya, orang ini bercerita kepada teman-temannya bahwa dia telah membayar saya sebagai Brand Ambassador di perusahaan yang saya dirikan sendiri, sungguh konyol,” ejeknya.

Billar kini masih berurusan dengan Boni dan meminta pertanggungjawaban dari pelantun ‘Biarkan Aku Bahagia’ tersebut.

“Tapi syukurlah kami sadar dengan kebobrokan dia. Saat ini kami sedang meminta pertanggungjawaban keuangan melalui proses audit. Semoga cepat selesai,” pungkasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *