BeritaOtomotif

BMW Gran Tunas Open Resmi Diselenggarakan, Hole in One Dapat BMW X3

×

BMW Gran Tunas Open Resmi Diselenggarakan, Hole in One Dapat BMW X3

Share this article
BMW Gran Tunas Open Resmi Diselenggarakan, Hole in One Dapat BMW X3

JAKARTA – BMW Tunas secara resmi menyelenggarakan BMW Gran Tunas Open untuk kedua kalinya. Acara ini merupakan upaya BMW Tunas untuk menjalin dan mempererat hubungan dengan pelanggan setia.

Turnamen berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Terdapat 18 hole yang disediakan khusus untuk para peserta.

BMW Gran Tunas Open 2024 didukung oleh berbagai pihak, yang mencerminkan komitmen BMW Tunas dan mitra dalam mempererat hubungan serta memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya.


BMW TUNAS BMW Gran Tunas Open 2024

BMW Tunas mengklaim bahwa jumlah peserta di turnamen tahun ini meningkat dibandingkan dengan BMW Gran Tunas Open yang pertama. Pemenang BMW Gran Tunas Open 2024 akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk melanjutkan ke ajang bergengsi BMW Golf Final, serta meneruskan perjalanan kompetitif mereka di tingkat nasional.

Reuben Chirng, Chief Operation Officer BMW Tunas, menyatakan bahwa turnamen kali ini merupakan yang terbesar yang pernah diselenggarakan oleh BMW Tunas.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia BMW Tunas dan juga kepada para mitra. Bersama Mandiri Tunas Finance, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan hubungan dan kerja sama di masa yang akan datang,” kata Reuben.

BMW Gran Tunas Open 2024
BMW TUNAS BMW Gran Tunas Open 2024

William Francis Indra, Direktur Mandiri Tunas Finance, mengatakan bahwa mereka sebagai mitra bisnis sangat senang diadakannya turnamen golf tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Mandiri Tunas Finance,” ujar William.

BMW Gran Tunas Open 2024 adalah event golf pertama yang menyelenggarakan tiga hole-in-one dengan hadiah berupa BMW 218i Gran Coupe, BMW X1 Utah Orange, dan BMW X3 xDrive.

BMW Gran Tunas Open 2024
Aulia Apryananda BMW Gran Tunas Open 2024

BMW Gran Tunas Open 2024 ini merupakan bagian dari perayaan 40 tahun BMW Tunas sebagai diler resmi BMW pertama di Indonesia. Slogan BMW Tunas sebagai ‘Your Reliable Partner’ semakin dikuatkan dengan peluncuran Loyalty Program serta event golf terbesar dan termahal yang pernah diselenggarakan oleh BMW Tunas, yaitu BMW Gran Tunas Open 2024.

Hal ini menunjukkan komitmen BMW Tunas dalam membangun hubungan yang lebih erat dan terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan setiap tahunnya. BMW Tunas berharap dapat terus menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh pengguna dan penggemar BMW di seluruh Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *