BeritaEntertainmentSelebritis

Biodata dan Perjalanan Karier Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park

×

Biodata dan Perjalanan Karier Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park

Share this article
Biodata dan Perjalanan Karier Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park

Linkin Park Mengumumkan Vokalis Baru

Setelah kepergian Chester Bennington pada tahun 2017, band Linkin Park akhirnya memperkenalkan vokalis baru mereka, yaitu Emily Armstrong.

Pengumuman mengenai Emily sebagai vokalis diumumkan saat band yang dipimpin oleh Mike Shinoda melaksanakan sesi live di Los Angeles pada Kamis (5/9/2024) waktu setempat.

Tak hanya Emily, seorang penulis lagu dan produser untuk G Flip, Illenium, dan One OK Rock juga bergabung dengan Linkin Park sebagai drummer.

Bergabungnya Emily dengan Linkin Park disertai dengan perilisan lagu pertama mereka yang dinyanyikan olehnya berjudul ‘The Emptiness Machine’.

Lagu tersebut merupakan single utama dari album terbaru Linkin Park, ‘From Zero’, yang dijadwalkan rilis pada 15 November 2024 mendatang.

Sehubungan dengan pengumuman vokalis baru Linkin Park, banyak yang penasaran dengan sosok Emily Armstrong. Berikut adalah biodata dan perjalanan karier Emily Armstrong.

Biodata Emily Armstrong

Emily Armstrong lahir pada 6 Mei 1986. Ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi asal Amerika Serikat. Ia lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California.

Emily menunjukkan bakat musiknya sejak usia dini. Ia mulai menulis lagu dan bermain gitar saat berusia 11 tahun serta mulai bernyanyi pada usia 15 tahun.

Emily dikenal dengan gaya vokal yang kuat dan penuh energi. Dalam sebuah wawancara, Emily mengungkapkan bahwa musik adalah hal yang membuatnya termotivasi dalam hidup.

Perjalanan Karier Emily Armstrong

Emily Armstrong memulai perjalanan musiknya dengan mendirikan band Dead Sara pada tahun 2005 bersama gitaris Siouxsie Medley. Band yang awalnya dikenal dengan nama Epiphany ini memulai debut mereka di klub malam The Mint di Los Angeles pada Maret 2005.

Bersama Dead Sara, Emily merilis album penuh berjudul ‘Dead Sara’ pada tahun 2012 melalui label indie mereka sendiri, Pocket Kid Records. Single pertama dari album tersebut, ‘Weatherman’, menjadi populer dalam genre indie rock.

Seiring dengan perkembangan kariernya, Dead Sara merilis album kedua mereka berjudul ‘Pleasure to Meet You’, serta EP berjudul ‘Covers’.

Pada tahun 2018, Dead Sara merilis EP ‘Temporary Things Taking Up Space’ di bawah Atlantic Records, dan album ketiga mereka, ‘Ain’t It Tragic’, dirilis pada tahun 2021 melalui Warner Records.

Sementara itu, pada 5 September 2024, terungkap bahwa Armstrong telah bergabung dengan Linkin Park sebagai vokalis utama yang baru.

Itulah ulasan mengenai biodata dan perjalanan karier Emily Armstrong, vokalis baru Linkin Park. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Dini Sukmaningtyas

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *