BeritaEntertainmentSelebritis

Bertemu dengan Guzel Anak Margin Winaya, Sandal Kamari Putri Jennifer Coppen Bikin Salfok

×

Bertemu dengan Guzel Anak Margin Winaya, Sandal Kamari Putri Jennifer Coppen Bikin Salfok

Share this article
Bertemu dengan Guzel Anak Margin Winaya, Sandal Kamari Putri Jennifer Coppen Bikin Salfok

Postingan terbaru dari aktris cantik Margin Winaya di Instagram sukses membuat warganet gemas berjamaah. Pasalnya, istri Ali Syakieb ini membagikan momen pertemuannya dengan Kamari, anak Jennifer Coppen.

Wanita yang juga dikenal dengan nama Margin Wieheerm ini memposting momen kebersamaan itu kemarin, Kamis (12/9/2024). Tampak di foto tersebut, Margin Winaya berpose dengan Jennifer Coppen.

Mereka membawa buah hati masing-masing. Margin tampak menggendong putri cantiknya yakni Guzelim Aracelli Ali Syakieb, yang lebih akrab disapa Guzel.

Sementara itu, Jennifer Coppen menggendong Kamari Sky Wassink, putri kecilnya yang menggemaskan. Berbeda usia dua tahun, Guzel dan Kamari terlihat seperti kakak beradik.

Potret anak Jennifer Coppen dan mendiang Dali Wassink, Kamari Sky Wassink (TikTok)

Apalagi mereka kompak mengenakan overall jeans yang dipadu dengan kaos putih. Guzel dan Kamari juga sama-sama memiliki paras blasteran yang menurun dari orang tua mereka.

“Kamayiii #allahummabarik,” tulis Margin Winaya pada caption di akun Instagram pribadinya kemarin.

Momen manis pertemuan Guzel dan Kamari ini banjir pujian. Netizen juga sangat gemas dengan interaksi dua bayi ini saat bertemu.

“Anak bule dan anak Arab lagi bertemu,” kata netizen.

“Bule vs Arab dongg. Emeshh banget,” puji warganet.

“Masya Allah, yang satu cantik kebulean dan yang satu cantik kearaban. Cantik dua-duanya, sukak bangettt,” tambah warganet lain.

Namun, tak sedikit pula warganet yang salfok dengan sandal Kamari. Hal ini karena Kamari memakai sandal jepit yang terlihat imut di kakinya.

“Itu sandalnya Kamari gemes amat sii,” celetuk netizen.

“Salfok sama sandal Kamari,” ujar yang lain.

“Sandal jepit andalan,” netizen lainnya menimpali.

Sebagai informasi, Guzelim Aracelli Ali Syakieb merupakan putri dari pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Winaya. Bocah perempuan cantik ini lahir pada 1 November 2021.

Sementara itu, Kamari Sky Wassink adalah putri dari Jennifer Coppen dan mendiang Dali Wassink. Kamari lahir pada 28 Agustus 2023 dan baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *