BeritaEntertainmentSelebritis

Bersaksi Erina Gudono Tak Bau Ketiak, Wanita Ini Malah Dicurigai Buzzer Rezim

×

Bersaksi Erina Gudono Tak Bau Ketiak, Wanita Ini Malah Dicurigai Buzzer Rezim

Share this article
Bersaksi Erina Gudono Tak Bau Ketiak, Wanita Ini Malah Dicurigai Buzzer Rezim

Seorang netizen di media sosial mengaku telah mencium aroma tubuh Erina Gudono saat nge-gym. Menurutnya, aroma tubuh menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tidak seperti yang dibicarakan oleh masyarakat Indonesia belakangan ini.

Perempuan pemilik akun TikTok dengan nama @diansweety1 itu mengatakan dalam unggahannya ia sempat beberapa kali bertemu Erina Gudono saat berolahraga di sebuah tempat gym. Menurutnya, istri Kaesang Pangarep itu tidak bau badan seperti yang ada di pemberitaan akhir-akhir ini.

“Saya beberapa kali bertemu Mba Erina di tempat gym saat olga (olahraga) dan beliau tidak pernah bau badan,” tulis netizen tersebut dikutip dari akun X @howtodressvvell pada Selasa (27/8/2024).

Selain mengatakan aroma tubuh Erina Gudono yang dinilai tak bau badan, netizen tersebut juga memuji sikap istri Kaesang Pangarep yang dinilai tidak sombong dan sederhana.

“Saya saksi hidup betapa beliau sangat manis, tidak sombong, dan sederhana,” tulisnya.

Di akhir unggahannya, netizen itu juga mendoakan agar kehamilan mantan finalis Puteri Indonesia itu sehat, lancar, dan selalu diberkati.

“Sehat-sehat selalu bumil dan debay, semoga lahiran lancar dan selalu diberkati,” tutupnya di unggahan tersebut.

Pemilik akun Instagram dengan nama @bernadette_diansweety itu juga memperlihatkan di unggahannya saat ia berfoto dengan Kaesang dan Erina Gudono di sebuah tempat gym.

Wanita itu terlihat berdiri di tengah-tengah pasangan yang kini sedang menjadi bahan pembicaraan netizen di Indonesia.

Bukannya menarik simpati netizen, unggahan tersebut justru malah menjadi sasaran netizen yang tak percaya dengan pernyataan wanita tersebut.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Instagram/erinagudono)

Bahkan tidak sedikit yang menyebut jika wanita tersebut adalah buzzer yang sengaja dibayar untuk menutupi fakta sebenarnya jika Erina Gudono memang bau badan.

“Cair berapa juta ya kira-kira?” komen akun @you***

“Bayangin sampe bayar buzzer pembela bau ketek, pasti dia kena mental,” tulis akun @sri***

“Padahal testimoninya udah banyak, masa masih harus ditutup-tutupi, pake embel-embel “saksi hidup” lagi. Saksi hidup yang lain kok kebaliknnya ya buu testinya,” tulis akun @pink***

“Wwkkwkw bayar orang buat approval “Nggak bau keti” wkkwkw,” sambung akun @dede***

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *