BeritaEntertainmentSelebritis

Berkumis atau Tidak, Penampilan Mana yang Disukai Arya Saloka?

×

Berkumis atau Tidak, Penampilan Mana yang Disukai Arya Saloka?

Share this article
Berkumis atau Tidak, Penampilan Mana yang Disukai Arya Saloka?

Arya Saloka adalah aktor terkenal yang dikenal karena kemampuannya dalam berakting dan penampilannya yang menawan. Terbaru, Arya berperan sebagai dokter gigi bernama Teto dalam film horor berjudul Lembayung yang disutradarai oleh Baim Wong.

Untuk peran dokter Teto, Arya Saloka harus tampil dengan kumis. Dia memelihara kumisnya selama proses syuting film Lembayung.

Arya menjelaskan, “Baim tidak meminta tampilan yang spesifik, lebih ke diskusi dan tawaran, ‘Bro mau tampilan seperti apa nanti?’” saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Makanya dokter Teto punya kumis, jadi saya membiarkan kumis tumbuh. Kumis untuk dokter Teto mungkin berasal dari empat hari yang tidak dicukur, dan kemudian hari kelima saya baru merapikannya,” papar Arya.

Penampilan Arya Saloka yang berkumis tentu menarik perhatian, mengingat biasanya dia tampil dengan wajah bersih dalam proyek sinetron dan filmnya.

Menariknya, mantan lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta mengaku lebih menyukai penampilannya yang brewokan.

Alasannya konyol, Arya mengaku malas mencukur secara rutin.

“Jujur saja, saya lebih suka kumis dan brewok,” ungkap Arya.

“Karena tidak dicukur, jadi rasanya enak, kalau bersih itu kayak, setelah cukur itu aja ‘aduh pegal banget,’ jadi kalau dibiarkan tumbuh itu enak,” tambahnya.

Arya Saloka saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

Sayangnya, pilihan Arya Saloka tersebut tidak sejalan dengan profesinya. Sebagai seorang aktor, ayah satu anak ini diharuskan untuk tampil rapi dan secara rutin membersihkan wajahnya.

“Tapi mungkin karena harus rapi ya, jadi mau tidak mau harus dicukur,” imbuhnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *