BeritaEntertainmentSelebritis

Beredar Chat Lolly Pinjam Uang demi Bebaskan Vadel Badjideh dari Penjara

×

Beredar Chat Lolly Pinjam Uang demi Bebaskan Vadel Badjideh dari Penjara

Share this article
Beredar Chat Lolly Pinjam Uang demi Bebaskan Vadel Badjideh dari Penjara

Nikita Mirzani telah mengambil langkah terkait isu Laura Meizani alias Lolly yang dilaporkan dihamili dan diperas oleh Vadel Badjideh. Pada Kamis (12/9/2024), Nikita melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Cindy Claudia, yang sebelumnya merupakan sahabat Lolly, turut memberikan bukti-bukti untuk mendukung Nikita Mirzani, termasuk chat Lolly kepada Very Ruby Jane alias Vey.

Lolly ternyata pernah meminjam uang kepada Vey untuk membebaskan Vadel Badjideh yang terlibat dalam kasus pengeroyokan Babinsa TNI pada Oktober 2023. Vadel bersama dua saudaranya dibebaskan setelah kasusnya berakhir dengan damai.

Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]

“Pacar aku sama abang-abangnya sekarang lagi ditahan di polres Jaksel. Yang sekarang lagi viral! Beritanya juga nggak benar banget, memutarbalikkan fakta banget,” tulis Lolly melalui akun Instagram @itsofficiallauraa.

“Aku izin minjem uang Cici 5 juta boleh Ci? Aku ganti. Buat uang pembebasan mereka, dan kakak iparnya Vadel juga minta bantuan ke aku,” lanjutnya.

Selain kepada Vey, Lolly juga berutang kepada Cindy Claudia sebesar Rp20 juta. Jumlah fantastis ini diperjuangkan Lolly hanya untuk membebaskan Vadel Badjideh dan dua saudaranya dari balik jeruji besi.

“Terus Lolly ini minjem deh ke aku 20 juta. Karena Vadel nggak mampu tebus. Ada juga minjem ke orang lain 10 juta, dan 3 juta (2 orang ini tidak mau di expose tapi bukti akan saya berikan di laporan),” jelas Cindy.

Belakangan, terungkap bahwa Lolly juga mengalami kekerasan dari Vadel Badjideh. Bahkan, akun WhatsApp Lolly digunakan oleh Vadel untuk meminjam uang.

Sementara uang hasil endorsement Instagram yang dimiliki Lolly dikelola oleh kakak ipar Vadel Badjideh. Bukti-bukti yang diungkap oleh Cindy tampaknya semakin memperkuat keputusan Nikita Mirzani untuk melaporkan keluarga Vadel ke polisi.

AKP Nurma Dewi, Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani (NM) melaporkan VA (Vadel Alfajar Badjideh) atas laporan korban LM (Laura Meizani).

Nikita menyertakan bukti foto-foto serta tiga saksi dalam laporannya. Vadel Badjideh dilaporkan dengan beberapa pasal, termasuk Pasal 45 UU Perlindungan Anak, mengingat Lolly masih berusia 17 tahun.

Menanggapi bukti bahwa Lolly pernah meminjam uang untuk membantu Vadel Badjideh dalam kasus pengeroyokan, warganet memberikan komentar sinis. Mereka mempertanyakan klaim Vadel yang menyatakan berasal dari keluarga berada.

Katanya keluarga berada?” tanya akun @lo_n_***. “Keluarga yang berada, berada dalam kegelapan iya,” tanggapan dari akun @lolioktaprat***.

Lolly, kamu harus cari pinjaman yang lebih banyak lagi. Laki kamu dan keluarganya bisa masuk bui, jadi siap-siap cari pinjaman dari sekarang. Masalahnya yang masukin nanti mama kamu sendiri yang kamu lawan, Lolly yakin kamu sanggup,” tambah akun @2ndcha***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *