BeritaEntertainmentSelebritis

Belum Apa-Apa Udah Goda Orang Ajak Nikah

×

Belum Apa-Apa Udah Goda Orang Ajak Nikah

Share this article
Belum Apa-Apa Udah Goda Orang Ajak Nikah

Vicky Prasetyo dengan penuh percaya diri mencalonkan diri menjadi calon Bupati Pemalang di Pilkada 2024 ini. Dia didampingi Mochamad Suweni sebagai wakilnya yang dulunya merupakan kepala desa. Keduanya maju diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Banyak yang menyoroti saat Vicky mendeklarasikan dirinya sebagai calon Bupati Pemalang, yang pun viral di media sosial.

Beberapa warganet menyoroti tata bahasa Vicky yang dianggap belum berubah, dengan penggunaan kata-kata yang dianggap nyeleneh.

Dalam pidatonya, dia berjanji untuk memajukan Pemalang dari segi pertumbuhan ekonomi hingga infrastruktur.

“Pemalang ini menang dalam kondisi rapor sosial yang harus kita perbaiki. Baik secara infrastruktur ataupun pertumbuhan ekonominya yang secara kurang masif dalam waktu cepat. Maka itu dibutuhkan salah satu pemimpin yang akan membawa perahu eksekutif yang bernama Kabupaten Pemalang ini,” katanya.

Vicky menegaskan bahwa sebagai seorang artis, dia dapat menjadi pemimpin daerah dengan misi dan cita-cita besar untuk memajukan Pemalang.

“Sebenarnya kita tidak boleh menghukum bahwa publik figur itu yang hanya kemampuannya di bidang seni dan entertaint, banyak yang kita tidak tahu dari apa yang dia lakukan. Kehadiran saya di sini membawa misi besar, cita-citanya adalah untuk Pemalang ini menjadi lebih baik dengan segenap apa yang saya punya dan lakukan,” ucap mantan suami Angel Lelga dan Kalina Ocktaranny ini.

Dia berharap warga Pemalang bisa menerima niat baiknya untuk memimpin mereka.

“Ibarat saya mau menolong rakyat Pemalang yang terhanyut di sungai karena peradaban, kalau tangan kalian tidak mau merabaikan saya untuk bisa menolong maka tidak terjadi kesepakatan untuk pembaharuan,” ucapnya.

Namun saat video Vicky itu diunggah dan menuai banyak komentar, banyak yang menyoroti gaya bahasanya. Seorang warganet yang mengaku sebagai warga Pemalang menilai kelakuan genit Vicky.

“Di tempat gue itu min, belum apa-apa juga dia udah godain warga Pemalang mau diajak nikah,” komentar seorang warganet yang mengaku sebagai warga lokal.

Warganet lain menimpali bahwa Vicky tak pernah jera untuk menikah meskipun sudah berkali-kali gagal. “Ya ampune nggak tobat-tobat,” kata warganet tersebut.

Ada juga yang sampai meminta para janda di Pemalang untuk hati-hati dengan janji manis Vicky, baik sebagai calon bupati atau ingin mendekati mereka.

“Adu-adu dari partai mana ini, siap-siap jendes-jendes Pemalang, alamat anda tercatat dan akan dikunjungi,” imbuh warganet lain disertai tawa.

Sementara itu, ada yang terang-terangan menolak Vicky Prasetyo untuk menjadi bupati di daerahnya.

“Saya sebagai warga Pemalang menolak tidak terima Vicky Prasetyo,” tulis seorang warganet. “Enggak bakal aku pilih Vicky Prasetyo gak bakal,” kata yang lainnya.

Beberapa juga mengaitkan pencalonan Vicky Prasetyo dengan isu politisi lain.

“Curiga dia maju karena ditawarin, waktu itu Sule juga ngaku ditawarin nyalon padahal Sule enggak ada basic politik,” imbuh yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *