BeritaEntertainmentSelebritis

Beda Sikap Rachel Vennya dan Azizah Salsha saat Dicecar Wartawan

×

Beda Sikap Rachel Vennya dan Azizah Salsha saat Dicecar Wartawan

Share this article
Beda Sikap Rachel Vennya dan Azizah Salsha saat Dicecar Wartawan

Rachel Vennya dan Azizah Salsha membuat penampilan publik perdana setelah isu perselingkuhan yang melibatkan Salim Nauderer menghebohkan. Mereka tampil dalam acara yang berbeda.

Kembali pada bulan Agustus 2024, Rachel Vennya menghebohkan publik setelah mengisyaratkan bahwa mantannya, Salim, berselingkuh dengan Azizah Salsha, seorang selebgram yang juga istri pesepak bola Pratama Arham.

Hingga kini, belum ada bukti yang menunjukkan apakah Salim Nauderer dan Azizah Salsha benar-benar terlibat perselingkuhan. Azizah, yang akrab disapa Zize, telah mengambil langkah tegas dengan melaporkan akun-akun yang dianggap menyebarkan hoaks.

Sementara itu, Rachel Vennya memilih untuk tidak berbicara. Bahkan saat menghadiri gala premiere film “Laura” pada Senin (10/9/2024) malam, influencer yang akrab disapa Buna itu memilih diam ketika ditanyai wartawan tentang isu perselingkuhan Salim dan Zize.

Rachel berjalan cepat menuju mobil sambil berusaha menutupi wajahnya dari sorotan kamera. Dia tampaknya tidak berminat memberikan komentar apapun.

Reaksi Rachel Vennya terhadap wartawan sangat berbeda dibandingkan dengan Azizah Salsha. Meskipun menjadi pihak yang paling dirugikan oleh rumor perselingkuhan ini, Zize tetap bersikap ramah kepada awak media.

Putri sulung anggota DPR, Andre Rosiade, ini terlihat mendukung suaminya dalam laga Timnas Indonesia melawan Australia di GBK pada Selasa (10/9/2024) malam.

Setelah acara selesai, Zize langsung dikerubungi wartawan yang mendesaknya untuk berkomentar tentang isu perselingkuhan yang viral beberapa pekan lalu.

Azizah Salsha

Alih-alih melarikan diri seperti Rachel Vennya, Azizah Salsha tetap tersenyum meski enggan memberikan komentar. Dia hanya meminta wartawan untuk bersabar terkait perkembangan laporannya terhadap akun-akun penyebar hoaks.

Dalam video yang beredar, terdengar suara seseorang menyemangati Azizah Salsha. Melihat sikapnya yang tenang, netizen mengaku salut dengan mental Zize.

“Dia nggak menghindar, karena dia tahu kalau dia sebenarnya nggak salah,” komentar akun @art***

“Terlepas benar atau tidak isu yang beredar, kuakui kalau mental Zize kuat banget,” tambah akun @ghy***

“Beda ya sama Buna yang main ngacir aja, lihat kamera wartawan aja ogah,” cibir akun @pot***

Sementara itu, Azizah Salsha sebelumnya menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *