BeritaEntertainmentSelebritis

Beda Sikap Allysa Daguise dan Syifa Hadju Kumpul Keluarga Ahmad Dhani

×

Beda Sikap Allysa Daguise dan Syifa Hadju Kumpul Keluarga Ahmad Dhani

Share this article
Beda Sikap Allysa Daguise dan Syifa Hadju Kumpul Keluarga Ahmad Dhani

Dua calon menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty; Alyssa Daguise dan Syifa Hadju mendadak dibanding-bandingkan saat kumpul keluarga Dhani dan Mulan Jameela, untuk merayakan ulang tahun Mulan dan Dul Jaelani.

Seperti diketahui, Alyssa Daguise dan Syifa Hadju masing-masing adalah pacar Al Ghazali dan El Rumi sehingga wajar jika ada di acara penting keluarga musisi legendaris ini.

Namun sayangnya, tak sedikit warganet yang membandingkan sikap Alyssa dan Syifa, begitu Syifa disapa, di acara tersebut. Hal ini muncul setelah beberapa orang menyanjung pacar Al yang begitu dekat dengan adik-adik Al, termasuk Safeea dan Ali yang masih kecil.

Potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Prewedding (Instagram/@alyssadaguise)

Alyssa yang sudah lama berpacaran dengan Al terlihat sangat akrab dengan Ali dan Safeea. Bahkan ada momen Alyssa menenangkan Ali yang tampak sedang ngambek. Dia juga tak segan untuk mencium Ali bak adik kandung sendiri. Bukan cinta bertepuk sebelah tangan, adik-adik kecil Al ini juga menyambut hangat sikap Alyssa.

Pantas jika banyak warganet menyebut Alyssa yang berdarah Prancis ini memiliki aura keibuan yang kuat saat bersama calon adik-adik iparnya.

Ada juga momen saat Al Ghazali dan Alyssa berpose bersama Safeea. Tampak Alyssa begitu sayang dengan Safeea seperti adiknya sendiri. Mereka kompak mencium anak pertama Dhani dan Mulan ini.

“Alyssa ini tipe kakak ipar dengan aura keibuan,” celetuk seorang warganet. “Alyssa bisa rangkul semua, bagus karena Al kakak tertua,” kata warganet lain.

Namun ada yang memperdebatkan sikap Alyssa dan Syifa Hadju. Ini karena Syifa terlihat masih canggung saat diajak El Rumi kumpul bersama keluarga intinya dari sang ayah.

“Di sini Cipa vibe anak baru yang magang di kantor,” komentar seorang warganet. “Cipa adalah aku yang kalau ketemu keluarga doi tuh bingung harus gimana padahal pengen banget akrab,” imbuh warganet lain.

“Kan Cipa baru min gabung sama keluarganya El, masa mau sok asyik,” kata seorang warganet membela. “Iya, ih malah enggak sopan kalau sok asyik gitu, kan baru kenal,” ucap yang lain menimpali.

“Iyalah secara Alyssa dekat sama adik-adiknya Al dari Safeea masih piyik-piyik bocil banget,” komentar yang lain.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *