BeritaEntertainmentSelebritis

Beda Kelas dengan Erina Gudono, Jessica Mila Naik Jet Pribadi yang Sama Tapi …

×

Beda Kelas dengan Erina Gudono, Jessica Mila Naik Jet Pribadi yang Sama Tapi …

Share this article
Beda Kelas dengan Erina Gudono, Jessica Mila Naik Jet Pribadi yang Sama Tapi …

Unggahan menarik dibagikan oleh Jessica Mila baru-baru ini. Perempuan kelahiran 1992 ini terciduk memamerkan keberangkatannya ke Amerika Serikat, Las Vegas.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram milik Jessica Mila pada Rabu (28/8/2024), istri Yakup Hasibuan ini diduga bertolak ke Las Vegas dengan menggunakan jet pribadi.

En route to Las Vegas (Rute ke Las Vegas),” tulis Jessica Mila dalam unggahannya tersebut.

Jessica Mila naik jet pribadi (Instagram/jscmila)

Dugaan bahwa Jessica Mila menaiki jet pribadi tampak pada jendela pesawat yang dipamerkannya, yang berbeda jauh dari milik komersial. Ditambah dengan tulisan Gulfstream di bagian sayap pesawat.

Gulfstream sendiri dikenal sebagai perusahaan jet pribadi asal Amerika Serikat. Gulfstream semakin dikenal dan sempat viral di media sosial akibat unggahan dari istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono.

Saat rakyat dibuat geram dengan persoalan RUU Pilkada baru-baru ini, Erina diduga menaiki jet Gulfstream dari Indonesia ke Los Angeles. Kaesang serta kakak Erina, Sofia Gudono diduga juga menikmati fasilitas yang sama.

Diduga bahwa jet pribadi pilihan menantu Presiden Jokowi itu adalah Gulfstream G550. Harga sewanya pun ditaksir mencapai 8.000 USD-11.000 USD per jam atau setara Rp124,7 juta-Rp171,5 juta.

Namun jet pribadi yang diduga digunakan oleh Jessica Mila berbeda kasus dengan milik Erina Gudono. Jessica Mila diduga mengenakan jet pribadi yang disediakan oleh keluarga konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dalam acara pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo (Instagram)
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dalam acara pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo (Instagram)

Pasalnya, dalam beberapa unggahan lainnya, perempuan kelahiran Aceh ini bertolak ke Las Vegas untuk menghadiri after party pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo. Clarissa menikah dengan pria konglomerat lainnya bernama Anthony Tjipto.

Melalui unggahan Instagram milik Anthony Tjipto, menantu Hary Tanoesodibjo ini memamerkan foto bersama teman-temannya. Salah satunya adalah Yakup Hasibuan.

Diduga bahwa suami Jessica Mila ini memang dekat dengan keluarga Clarissa Tanoesoedibjo maupun suaminya, Anthony Tjipto.

Sebagai tambahan informasi, Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan yang berdarah Batak pada tahun 2023 lalu. Pernikahan ini menjadikannya sebagai menantu Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan tidak hanya dikenal sebagai sosok pengacara sukses namun kaya raya. Bahkan beberapa video memperlihatkan betapa diratukannya Jessica Mila oleh keluarga suaminya tersebut.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *