BeritaEntertainmentSelebritis

Beda Kelas Aaliyah Massaid Promosikan Produk Lokal, Ada Donasi untuk Yayasan Kanker Payudara

×

Beda Kelas Aaliyah Massaid Promosikan Produk Lokal, Ada Donasi untuk Yayasan Kanker Payudara

Share this article
Beda Kelas Aaliyah Massaid Promosikan Produk Lokal, Ada Donasi untuk Yayasan Kanker Payudara

Setelah dinantikan oleh para penggemar, Aaliyah Massaid akhirnya membagikan unggahan terkait keterlibatannya dengan merek lokal kecantikan.

Sebelumnya, istri Thariq ini disanjung ketika menghadiri acara yang digelar oleh merek lokal tersebut. Banyak yang terpukau atas integritas serta popularitas Aaliyah yang diduga membuatnya diundang ke acara yang tidak menjadikannya sebagai Brand Ambassador.

Ada yang menduga diundangnya Aaliyah Massaid itu berkaitan dengan kemampuan putri Reza Artamevia ini dalam berbicara di hadapan publik, atau dikenal dengan istilah public speaking.

Kini, melalui unggahan terbaru di Instagram, terbukti bahwa adik Zahwa Massaid ini memang piawai dalam mengisi acara sekaligus menjadi bintang tamu.

Sembari mempromosikan produk kecantikan, Aaliyah juga membantu menyebarkan informasi mengenai penggalangan dana untuk Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Yayasan tersebut ternyata bekerja sama dengan pihak terkait. Dalam acara yang dihadiri oleh Aaliyah, kampanye berkaitan dengan awareness atas kanker payudara juga dikumandangkan.

“Kampanye ini bener-bener penting untuk ningkatin awareness soal kanker payudara, dan aku ikut banyak aktivitas seru yang ngingetin kita semua buat jaga kesehatan,” tulis Aaliyah dalam unggahannya.

Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)

Aaliyah turut mengungkapkan produk mana dari merek lokal yang bisa dibeli sekaligus dijadikan perantara dalam berdonasi ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

“Yang paling spesial, setiap kalian beli produk Radiance Glow Series atau Radiance Up Series, kalian juga otomatis berdonasi ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia, plus dapet #CaringGlow keychain yang gemes banget,” tambah Aaliyah dalam unggahannya.

Unggahan yang dibagikan kemarin itu dikomentari warganet dengan cara yang beragam. Ada pula yang berdoa agar kampanye yang dilakukan oleh Aaliyah ini berhasil.

“Semoga kampanyenya berhasil, sukses acaranya,” ujar seorang warganet.

“Terus bersinar!” doa warganet.

“Kalau Aal yang jadi pembicara di event kecantikan, aku mah betah sampai besoknya lagi,” komentar warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *