BeritaEntertainmentSelebritis

Beda Jauh dengan Atta Halilintar, Respons Ria Ricis Soal Nikah Siri Bikin Syok

×

Beda Jauh dengan Atta Halilintar, Respons Ria Ricis Soal Nikah Siri Bikin Syok

Share this article
Beda Jauh dengan Atta Halilintar, Respons Ria Ricis Soal Nikah Siri Bikin Syok

Kabar Terkini – Berita mengejutkan datang dari Atta Halilintar dan Ria Ricis baru-baru ini. Keduanya mendadak dihadapkan pada rumor yang menyebutkan bahwa mereka pernah menikah secara siri.

Dalam upaya membela kehormatan dirinya dan keluarganya, Atta Halilintar mengambil langkah untuk melaporkan akun-akun yang menyebarkan berita palsu tersebut ke pihak kepolisian. Saat ini, pria yang merupakan ayah dari Ameena dan Azura ini tengah mengumpulkan berbagai bukti pendukung untuk laporannya.

Berbeda dengan Atta, Ria Ricis memilih untuk tidak memberikan komentar terkait isu tersebut. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Ria Ricis menyatakan bahwa ia enggan membahas lebih lanjut mengenai tuduhan pernikahan siri dengan Atta Halilintar.

Ia merasa bahwa apa pun yang diucapkannya akan selalu dianggap salah oleh publik.

“Tanya saja sama yang lain, bagaimana tanggapannya. Kadang saya ngomong salah, tidak ngomong juga dianggap salah,” ungkap Ricis seperti yang dilansir dari akun @lambe__danu.

Lebih jauh, mantan istri Teuku Ryan ini lebih memilih untuk fokus pada keluarga dan kariernya sebagai seorang YouTuber. Meskipun merasa terganggu dengan isu pernikahan siri tersebut, ia ingin menghindari perpanjangan masalah.

“Sekarang saya lagi sibuk syuting series sambil fokus dengan anak saya, Moana,” jelasnya.

Menanggapi pernyataan Ria Ricis terkait kabar pernikahan sirinya, publik memberikan berbagai reaksi negatif. Banyak warganet yang menyayangkan respons Ria Ricis tersebut.

Atta Halilintar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

“Jawaban Ricis malah bikin spekulasi lain, huhu,” komentar salah satu warganet.

“Lah kok responsnya gitu? Sehat kau, Cis? Itu berita fitnah lho. Bukannya dengan klarifikasi kamu bisa menyelamatkan,” kritik warganet lainnya.

“Reaksi yang benar-benar kontras. Satu pihak seolah bilang ‘apa sih, gak penting banget, bisa bahas yang lain gak?’ sementara yang lain sampai melapor ke polisi,” ujar seorang warganet.

“Jawabannya seakan membenarkan tuduhan, lho. Kenapa tidak marah jika tuduhannya tidak benar?” komentar warganet lainnya.

Kontributor : Anistya Yustika

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *