BeritaEntertainmentSelebritis

Beda Honor Pemain Lapor Pak, Kiky Saputri Akui Lebih Murah dari Andhika Pratama

×

Beda Honor Pemain Lapor Pak, Kiky Saputri Akui Lebih Murah dari Andhika Pratama

Share this article
Beda Honor Pemain Lapor Pak, Kiky Saputri Akui Lebih Murah dari Andhika Pratama

Seiring dengan sindiran Andhika Pratama untuk Kiky Saputri, besaran honor para pemain acara televisi ‘Lapor Pak!’ juga menarik perhatian untuk dibahas.

Dalam sebuah episode, Andre Taulany memicu diskusi tentang honor masing-masing pemain acara tersebut. Pembahasan ini disambut oleh anggota pemain lainnya.

“Buat apa saya punya anggota empat orang dibayar mahal per episode?” ujar Andre Taulany.

Kiky Saputri mengungkapkan bahwa honor yang ia terima masih kompetitif dengan Surya Insomnia. Namun, dia kalah saing dibandingkan dengan Andhika Pratama dan Wendy Cagur.

“Saya masih murah, mohon maaf. Ini dua (Wendy Cagur dan Andhika Pratama) nih (mahal),” ucap Kiky Saputri, yang dikutip pada Senin (9/9/2024).

Di antara semua pemain, Andre Taulany menjadi sosok pelawak senior yang memiliki honor paling tinggi dalam acara ‘Lapor Pak!’.

“Tapi, kan yang paling mahal tetap komandan (Andre Taulany) di sini,” sambung Wendy Cagur.

Seperti yang diketahui, Andre Taulany pernah mengungkapkan bahwa honor yang ia terima untuk satu kali tampil di acara televisi kini mencapai Rp50 juta.

“Waktu pemain tetap itu 5 juta rupiah. Honor paling tinggi perbandingannya satu motor vespa barulah, sekitar 50 jutaan,” kata Andre Taulany.

Mengacu pada pernyataan Andre Taulany, honor Kiky Saputri dan Andhika Pratama dalam acara ini diperkirakan berada di bawah Rp50 juta per episode.

Untuk informasi tambahan, Andhika Pratama dan Kiky Saputri tengah menjadi trending topic di media sosial Twitter akibat adegan satire dari episode terbaru ‘Lapor Pak!’.

Dalam episode tersebut, Andhika Pratama dan bintang tamu, Rin Hermana, memparodikan adegan negosiasi pemotongan hukuman.

Suami Ussy Sulistiawaty ini berperan sebagai sosok aparat yang jujur dan bersih dari nepotisme.

“Enggak bisa, masalah gini. Gue dikenal sebagai polisi yang selalu mengkritik masalah nepotisme dan ketidakadilan,” ujar Andhika Pratama.

Andhika Pratama dan Kiky Saputri di program ‘Lapor Pak!’ (Instagram/@andhiiikapratama)

Di tengah dialognya, Andhika Pratama tiba-tiba menyeret nama Kiky Saputri sebagai bagian dari komedi.

Andhika Pratama juga menambahkan sentuhan satire untuk istri Muhammad Khairi yang pernah terlibat dalam program timses salah satu capres dan cawapres di Pemilu 2024.

“Gue enggak mau dicap seperti Kiky. Kritiknya sok keras, tapi ditawari buzzer enggak nolak,” ucap Andhika Pratama.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *