BeritaEntertainmentSelebritis

Beda dari Thariq Halilintar, El Rumi Enggan Nikah Lebih Dulu Langkahi Al Ghazali

×

Beda dari Thariq Halilintar, El Rumi Enggan Nikah Lebih Dulu Langkahi Al Ghazali

Share this article
Beda dari Thariq Halilintar, El Rumi Enggan Nikah Lebih Dulu Langkahi Al Ghazali

El Rumi tetap memilih untuk tidak mengungkap status hubungan asmaranya. Ia juga enggan memberikan kepastian mengenai rencana meminang Syifa Hadju.

Dalam sebuah konten membuat dessert box pada Senin (25/8/2024), El Rumi diingatkan oleh Najla Bisyir untuk segera menikahi Syifa Hadju agar terhindar dari gangguan eksternal.

“Tapi, jangan kelamaan deh. Nanti masuk angin, loh, bukan dalam artian masuk angin sebenarnya,” ujar Najla Bisyir.

Mendengar pernyataan tersebut, El Rumi, yang merupakan anak sambung Mulan Jameela, menegaskan bahwa dirinya sudah kebal dari gangguan eksternal, terutama komentar negatif dari netizen.

“Kebetulan aku sudah tidak pernah terkontaminasi dengan komentar netizen,” ucap El Rumi.

Sementara itu, mengenai pernikahan, El Rumi mengungkapkan bahwa ia tidak ingin terburu-buru karena tidak ingin melangkahi kakaknya, Al Ghazali.

“Aku juga masih antre, kan. (Aku) anak kedua, Al Ghazali lebih dulu. Dia juga sudah siap, jadi tidak mungkin nyalip,” tambah El Rumi.

Cuplikan curahan hati El Rumi yang enggan melangkahi Al Ghazali ini menjadi viral di media sosial TikTok dengan jumlah tayangan sebanyak 717 ribu.

“Nikahnya antri dulu kata El,” tulis akun TikTok @elrumi.syifahadju, seperti dilansir pada Kamis (29/8/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Dari kata-kata ‘gak mungkin nyalip’ itu bikin kita berekspektasi tinggi. Gak apa-apa, El. Salip aja kalau Al nggak menikah tahun depan,” tulis seorang netizen.

“Gak apa-apa, pengenalan dulu aja. Nanti kalau sudah merasa cocok, baru ke jenjang yang lebih serius,” kata netizen lain.

“Mantap, El, jangan ngelangkahi kakak kayak Thariq,” tutur netizen yang lainnya.

Thariq Halilintar dan El Rumi [YouTube]

Untuk informasi tambahan, Thariq Halilintar mempersunting Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024). Saat meminang sang pujaan hati, dia diketahui melangkahi kedua kakaknya yang belum menikah, yakni Sohwa dan Sajidah Halilintar.

Meskipun demikian, mantan pacar Fuji tersebut mengaku telah mengantongi izin dari Sohwa Halilintar untuk menikah lebih dulu.

“Kata-kata yang paling menyentuh di aku dari kakak Sohwa, dia bilang jodoh itu bukan di tangan kita, tapi di tangan Allah. Kalau kamu dapat lebih dulu, harus disegerakan,” ujar Thariq Halilintar.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *