BeritaEntertainmentSelebritis

Beda dari Ashanty, Mieke Amalia Tak Mejeng dengan Suami di Pelaminan Anak Sambung

×

Beda dari Ashanty, Mieke Amalia Tak Mejeng dengan Suami di Pelaminan Anak Sambung

Share this article
Beda dari Ashanty, Mieke Amalia Tak Mejeng dengan Suami di Pelaminan Anak Sambung

Selain mengikuti pengajian pra nikah, Mieke Amalia dan Ashanty juga tercatat sebagai artis Tanah Air yang menghadiri pesta pernikahan anak sambung.

Meski begitu, Mieke Amalia mengambil posisi duduk yang berkebalikan dari Ashanty, baik dalam acara pengajian pra nikah maupun resepsi pernikahan anak sambung.

Berikut adalah perbandingan posisi duduk Mieke Amalia dengan Ashanty ketika pengajian pra nikah dan pesta pernikahan anak sambung.

Mieke Amalia

Tora Sudiro didampingi Anggraini Kadiman di pesta pernikahan Azzahra Nabila (TikTok)

Dalam acara pengajian pra nikah pada Rabu (21/8/2024), Mieke Amalia tidak mendampingi Tora Sudiro di panggung utama. Dia tampak duduk di barisan keluarga bersama tamu undangan yang lain.

Sementara dalam pesta nikah pada Minggu (25/8/2024), Mieke Amalia kembali tidak mendampingi Tora Sudiro. Kendati demikian, ibu sambung Nabila Sudiro itu terpantau kadang kala naik ke pelaminan dalam agenda tertentu, semisal sesi foto.

Berdasarkan pantauan, Tora Sudiro didampingi oleh mantan istrinya, Anggraini Kadiman, dalam acara pengajian pra nikah maupun resepsi pernikahan Nabila dan Ivan Lubis.

Ashanty

posisi Ashanty saat pesta nikah Aurel Hermansyah (YouTube/RCTI - Entertainment)
posisi Ashanty saat pesta nikah Aurel Hermansyah (YouTube/RCTI – Entertainment)

Berbanding terbalik dari Mieke Amalia, Ashanty duduk di samping Anang saat acara pengajian pra nikah Aurel Hermansyah pada Sabtu (20/3/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta.

Ashanty juga mendampingi Anang ketika acara pesta pernikahan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta. Dia memilih untuk duduk di bangku panggung pelaminan alih-alih di bangku VVIP.

Di lain pihak, Kris Dayanti juga duduk di panggung utama ketika pengajian pra nikah Aurel Hermansyah. Sementara saat pesta nikah, sang diva diduga duduk di deretan bangku VVIP keluarga.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *