BeritaEntertainmentSelebritis

Beda Agama, Perlakuan Orangtua Vadel Badjideh ke Pacar Bule Kakaknya Jomplang dengan Lolly

×

Beda Agama, Perlakuan Orangtua Vadel Badjideh ke Pacar Bule Kakaknya Jomplang dengan Lolly

Share this article
Beda Agama, Perlakuan Orangtua Vadel Badjideh ke Pacar Bule Kakaknya Jomplang dengan Lolly

Vadel Badjideh pernah mengungkapkan bahwa keluarganya tidak merestui hubungannya dengan Laura Meizani atau Lolly. Alasannya bukan hanya karena Lolly adalah anak dari artis kontroversial, tetapi juga karena dia dilarang untuk berpacaran.

Keluarga Vadel juga menyoroti penampilan Lolly, yang dianggap selalu tampil terbuka dan seksi.

Vadel pernah menyatakan bahwa dia dan Lolly sempat putus karena keluarganya. Diketahui bahwa Lolly belum memenuhi norma-norma yang dipegang oleh keluarganya.

Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)

Hingga akhirnya, Lolly mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab dan kembali berpacaran dengan Vadel. Meskipun Vadel menegaskan bahwa dia dan keluarganya tidak memaksa Lolly untuk mengenakan hijab.

Berbeda dengan Lolly yang harus mengikuti norma dalam keluarga Vadel, pacar Bintang Badjideh, yaitu Lillianna, tidak diperlakukan dengan cara yang sama.

Orangtua Vadel tampak merestui hubungan kakaknya dengan Lillianna, meskipun keduanya memiliki banyak perbedaan, seperti beda negara dan beda agama.

Namun kini keduanya telah bertunangan dan akan segera menikah. Hal ini terlihat pada postingan Bintang Badjideh yang membagikan momen tunangan dengan Lillianna.

Keluarga Lillianna juga sangat mendukung hubungan mereka, bahkan datang jauh-jauh ke Indonesia untuk acara lamaran tersebut.

Setelah lamaran, Lillianna kini ikut dalam beberapa acara keluarga Vadel dan Bintang layaknya seorang menantu.

Meskipun baru bertunangan, banyak foto mesra Bintang dan Lillianna yang diunggah di akun media sosial masing-masing.

Berkebalikan dengan hubungan Lolly dan Vadel yang mendapat cibiran dari netizen, pasangan ini justru didukung, meskipun gaya pacaran mereka tidak jauh berbeda.

Kakak Bintang dan Vadel, Martin Badjideh, pernah mengungkapkan alasan mengapa orangtua mereka lebih merestui Bintang yang berpacaran dengan bule.

“Karena kalau dari keluarga juga tidak setuju adanya pacaran, paling tidak temanan dekat,” kata Martin dalam sebuah podcast.

Vadel kemudian menjelaskan bahwa keluarga lebih setuju jika langsung bertunangan dibandingkan hanya berpacaran.

“Kalau mau langsung tunangan, kayak Kak Bintang kan langsung tunangan,” jelasnya.

Sementara itu, ucapan Vadel saat ini tidak sejalan dengan kenyataan. Dia masih berpacaran dengan Lolly dan belum ada rencana untuk bertunangan di masa depan.

Dia bahkan pernah menyatakan bahwa belum terpikirkan untuk menikah di usia yang masih muda.

Adu penampilan Lolly dan Lillianna

Dari latar belakang yang berbeda, penampilan Lolly dan Lillianna juga sangat kontras. Lolly, yang dikenal sebagai anak artis, sudah terbiasa dengan gaya glamor dan seringkali memakai busana terbuka.

Sementara itu, Lillianna terlihat lebih sederhana dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya. Dia lebih sering tampil dengan pakaian santai seperti kaos dan celana.

Kesan Lillianna yang lebih sopan terlihat jelas dibandingkan dengan Lolly. Hal ini mungkin menjadi pertimbangan bagi keluarga dalam menerima pasangan anak-anak mereka.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *