BeritaEntertainmentSelebritis

Barang-Barang Mewah di Balik Penampilan Sederhana Kahiyang Ayu, Suami Kini Bakal Dilaporkan ke KPK

×

Barang-Barang Mewah di Balik Penampilan Sederhana Kahiyang Ayu, Suami Kini Bakal Dilaporkan ke KPK

Share this article
Barang-Barang Mewah di Balik Penampilan Sederhana Kahiyang Ayu, Suami Kini Bakal Dilaporkan ke KPK

Nama Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu disebut-sebut dalam sidang kasus suap dengan terdakwa mantan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba (AGK).

Menindaklanjuti fakta yang terungkap di sidang tersebut, Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) berencana melaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bakal dilaporkan terkait dugaan korupsi dalam pemberian izin usaha pertambangan (IUP) nikel di Maluku Utara atau Blok Medan.

“Untuk mengungkap kejelasan apakah pemberian IUP nikel Blok Medan terjadi peristiwa pidana korupsi atau tidak, maka KPK perlu membuka sebuah penyidikan baru,” kata Koordinator TPDI Petrus Salestinus dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Imbas namanya terseret, Kahiyang Ayu kini jadi sorotan, terutama soal kehidupannya, termasuk gaya berpakaian. Siapa sangka di balik penampilan yang tampak sederhana, Kahiyang ternyata sering mengenakan barang-barang mewah dari merek ternama dunia.

Berikut adalah beberapa item fashion mewah yang sering dikenakan Kahiyang Ayu.

Tas Chanel Vintage Double Flap

Salah satu gaya mewah Kahiyang yang mencuri perhatian adalah ketika ia menemani suaminya dalam tugas sebagai Wali Kota Medan. Dalam sebuah foto, Kahiyang terlihat menenteng tas dari brand Chanel, yaitu seri Vintage Double Flap shoulder bag.

Tas Chanel Vintage Double Flap Kahiyang Ayu.

Tas ini diperkirakan memiliki nilai fantastis mencapai Rp119 juta. Tas Chanel ini memberikan sentuhan elegan pada penampilannya yang tetap terkesan kalem dan anggun.

Heels Manolo Blahnik Asal Spanyol

Selain tas, Kahiyang juga dikenal memiliki selera tinggi dalam memilih sepatu. Salah satu item fashion mewah yang dikenakannya adalah heels dari rumah mode asal Spanyol, Manolo Blahnik.

Heels Manolo Blahnik Asal Spanyol milik Kahiyang Ayu.
Heels Manolo Blahnik Asal Spanyol milik Kahiyang Ayu.

Kahiyang memilih series Hangisi 70 Satin Pumps yang diperkirakan seharga Rp11,5 juta. Heels ini dikenakannya saat tampil mengenakan pakaian etnik bernuansa abu-abu. Tak heran jika penampilannya selalu terlihat menawan di setiap kesempatan.

Sandal Hermes yang Elegan

Tampil anggun dengan mukena lace putih dan atasan gaya ruffle, Kahiyang Ayu semakin menawan dengan pilihan sandalnya. Kahiyang rupanya menggunakan sandal dari brand Hermes yang diperkirakan seharga Rp12 juta.

Sandal Hermes yang elegan milik Kahiyang Ayu.
Sandal Hermes yang elegan milik Kahiyang Ayu.

Sandal ini juga pernah dikenakan Kahiyang saat menjalani ibadah umrah, menunjukkan bahwa ia selalu memilih yang terbaik dalam setiap penampilannya, baik saat formal maupun casual.

Sepatu Chanel yang Simpel Namun Mahal

Sepatu Chanel yang simpel namun mahal.
Sepatu Chanel yang simpel namun mahal.

Kahiyang juga memiliki koleksi sepatu mewah lainnya dari brand Chanel. Dalam sebuah potret terbaru, ia terlihat memamerkan sepatu hitam yang meski terlihat polos, ternyata memiliki harga mencapai Rp9,1 juta.

Tas Dior yang Mewah

Koleksi tas mewah Kahiyang memang sudah bukan rahasia lagi. Dalam beberapa kesempatan, ia tampak membawa tas dari brand Dior berwarna hitam yang diperkirakan berharga sekitar Rp80–95 juta. Penampilannya semakin memukau dengan pakaian yang dipadankan, yang kemungkinan merupakan produk dari brand lokal.

Tas Dior yang mewah.
Tas Dior yang mewah.

Meskipun Kahiyang Ayu sering terlihat sederhana dalam penampilannya, pilihan fashion item yang digunakannya menunjukkan kelas tersendiri. Koleksi barang-barang mewahnya tidak hanya menambah nilai pada penampilannya, tetapi juga mencerminkan selera fashionnya yang tinggi.

Kahiyang berhasil memadukan kesederhanaan dengan kemewahan, menciptakan gaya yang khas dan elegan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *