BeritaKesehatan

Bantu Pengembangan Aplikasi AI, MediaTek Integrasikan NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK

×

Bantu Pengembangan Aplikasi AI, MediaTek Integrasikan NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK

Share this article
Bantu Pengembangan Aplikasi AI, MediaTek Integrasikan NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK

Dalam acara COMPUTEX 2024, MediaTek mengumumkan integrasi NVIDIA TAO dengan NeuroPilot SDK. Langkah ini menjadi bagian dari strategi silikon mereka untuk teknologi inferensi perangkat lokal.

Dukungan MediaTek terhadap NVIDIA TAO akan menciptakan pengalaman yang mulus bagi para pengembang. Mereka menghadirkan kemampuan teknologi AI ke dalam perangkat (termasuk AI Generatif) untuk berbagai aplikasi IoT yang didukung oleh teknologi silikon mutakhir dari MediaTek.

Inisiatif ini akan membantu perusahaan dari berbagai skala untuk memanfaatkan potensi AI di perangkat mereka, termasuk dalam sektor teknologi ritel pintar, manufaktur, layanan kesehatan, transportasi, kota pintar, dan lainnya.

MediaTek mendukung lebih dari dua miliar perangkat yang terhubung setiap tahunnya. Portofolio silikon milik MediaTek dirancang untuk memaksimalkan kinerja aplikasi AI pada perangkat, sambil memastikan efisiensi operasional. Mereka juga mengintegrasikan teknologi multimedia dan konektivitas terdepan dalam industri.

Dengan chipset untuk berbagai kelas premium, menengah, dan pemula, inferensi teknologi lokal di rencana strategis silikon MediaTek memungkinkan produsen untuk menghadirkan pengalaman AI yang luar biasa pada perangkat di berbagai rentang harga.

Integrasi NeuroPilot SDK dengan NVIDIA TAO akan membantu para pengembang untuk mengoptimalkan keunggulan Vision AI di semua perangkat MediaTek, baik perangkat besar maupun kecil, dengan antarmuka yang mudah digunakan dan kemampuan pengoptimalan kinerja.

Dengan lebih dari 100 model terlatih yang siap digunakan, NVIDIA TAO menyediakan kemampuan visi AI yang dapat disesuaikan untuk beragam solusi dan kasus penggunaan.

Teknologi ini mengotomatiskan proses penyesuaian model AI, menghemat waktu pengembangan, dan mengurangi kompleksitas, sehingga para pengembang dapat lebih cepat memasarkan produk meskipun mereka tidak memiliki keahlian mendalam di bidang AI.

“Mengintegrasikan NVIDIA TAO dengan NeuroPilot akan memperluas visi kami dalam mendemokratisasi akses ke teknologi AI, mendorong gelombang baru bagi perangkat dan pengalaman berbasis AI,” ungkap CK Wang, General Manager Divisi Bisnis IoT di MediaTek.

“Dengan sumber daya yang lebih luas dan lini produk Genio, sekarang jauh lebih mudah bagi para pengembang untuk merancang produk inovatif yang menonjol,” tambahnya.

“AI generatif meningkatkan visi komputer dengan akurasi yang lebih tinggi untuk AIoT dan aplikasi berbasis perangkat,” kata Deepu Talla, Wakil Presiden Robotics and Edge Computing di NVIDIA.

“Menggabungkan kekuatan NVIDIA TAO dan NeuroPilot SDK akan menghadirkan model visi AI terbaru ke miliaran perangkat IoT,” pungkasnya.

Itulah pengumuman yang terjadi di COMPUTEX 2024 mengenai integrasi NVIDIA TAO dengan NeuroPilot SDK.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *