BeritaEntertainmentSelebritis

Bak Seleb Top, Momen Fajar Sadboy Jadi Rebutan Foto Nonton Timnas di Arab Saudi

×

Bak Seleb Top, Momen Fajar Sadboy Jadi Rebutan Foto Nonton Timnas di Arab Saudi

Share this article
Bak Seleb Top, Momen Fajar Sadboy Jadi Rebutan Foto Nonton Timnas di Arab Saudi

Kehadiran Fajar Sadboy di Stadion King Abdullah Sports City telah menarik perhatian saat menyaksikan laga antara Timnas Indonesia dan Arab Saudi. Banyak penonton yang ingin berfoto bersamanya.

Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi di laga perdana Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung pada Jumat (6/9/2024).

Fajar Sadboy, salah satu penonton yang hadir, menyaksikan pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Momen Fajar menonton laga Timnas dibagikan oleh akun TikTok @ygsllubahagiadnbersyukur.

Dalam video tersebut, Fajar yang berasal dari Gorontalo tampak menyelimutkan bendera merah putih di tubuhnya. Banyak orang yang mengakui kehadiran Fajar dan langsung menghampirinya untuk berfoto bersama.

Fajar Sadboy [Instagram]
Fajar Sadboy [Instagram]

Ketika pertama kali viral, banyak yang tidak menyangka popularitas Fajar Sadboy akan bertahan lama. Sangat wajar, mengingat banyak artis yang terkenal dengan cepat sering kali dilupakan publik.

Melihat Fajar dikenali oleh warga Indonesia di Arab Saudi, pemuda berusia 16 tahun ini pasti cukup populer di sana. Netizen terkesan dengan kemampuannya mempertahankan popularitas.

“Pantas tidak ada yang berteriak Nathan Tjoe-A-On, perhatian mereka ternyata tertuju pada Fajar Sadboy,” komentar salah satu akun.

“Banyak juga ya yang minta foto bersama Fajar Sadboy. Go international euy,” tambah akun lain.

“Jauh banget Fajar main ke Arab Saudi. Ternyata orang-orang di sana juga kenal sama Fajar hahaha,” komentar netizen lainnya.

Tujuan utama Fajar Sadboy ke Arab Saudi sebenarnya bukan untuk menonton Timnas secara langsung, tetapi dia sedang menjalani umrah bersama manajernya, Safa.

Fajar bersyukur diberikan kesempatan untuk menjalankan umrah di Tanah Suci dan membagikan sederet foto di depan Ka’bah.

“Tidak semua orang punya kesempatan yang sama. Kita sebagai manusia hanya perlu bersyukur tanpa harus merasa insecure, karena di hadapan Allah kita semua sama,” tulisnya.

Fajar Sadboy pertama kali dikenal karena konten viralnya yang emosional karena ditinggalkan seorang perempuan. Saat ini, dia juga mulai merambah dunia akting dengan membintangi film dan web series.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *