BeritaEntertainmentSelebritis

Bak Gajah dan Semut, Beda Tarif Konten Eksklusif Mees Hilgers dan Pratama Arhan

×

Bak Gajah dan Semut, Beda Tarif Konten Eksklusif Mees Hilgers dan Pratama Arhan

Share this article
Bak Gajah dan Semut, Beda Tarif Konten Eksklusif Mees Hilgers dan Pratama Arhan

Tuduhan yang Tidak Menguntungkan untuk Mees Hilgers – Tudingan negatif kini ditujukan kepada Mees Hilgers. Pemain sepak bola keturunan Indonesia ini belum secara resmi dinaturalisasi dan bermain untuk timnas Indonesia.

Mees Hilgers dituduh datang ke Indonesia dengan tujuan mencari uang. Tuduhan ini muncul setelah terungkapnya tarif konten eksklusif Mees Hilgers di Instagram.

Lantas, berapa sebenarnya biaya yang harus dibayar oleh para pengikutnya jika ingin mendapatkan konten eksklusif tersebut?

Potret calon pemain naturalisasi Mees Hilgers (Instagram)

Dari penelusuran yang dilakukan pada Kamis (12/9/2024), tarif eksklusif yang ditetapkan oleh Mees Hilgers memang cukup tinggi. Harga tersebut terbilang lebih mahal dibandingkan dengan pemain naturalisasi lainnya.

Ada contoh Justin Hubner, yang sudah menjadi WNI sebelum Mees Hilgers. Ia menetapkan biaya konten eksklusif sebesar Rp23 ribu.

Contoh lain adalah pemain lokal yang cukup populer di Indonesia, Marselino Ferdinand. Meskipun lebih mahal dari Hubner, biaya langganan eksklusif Marselino hanya Rp38 ribu.

Namun, berbeda dengan biaya langganan konten eksklusif dari Mees Hilgers. Pria berdarah Manado ini justru menargetkan harga sekitar Rp179 ribu untuk satu kali langganan.

Angka tersebut dianggap terlalu tinggi untuk seorang pesepak bola yang bukan selebgram, sehingga komentar negatif menimpanya.

Pratama Arhan (instagram timnasindonesia)
Pratama Arhan (instagram timnasindonesia)

Di sisi lain, jika membicarakan tentang popularitas Timnas Indonesia, nama Pratama Arhan tidak bisa diabaikan.

Sejak menikahi selebgram Azizah Salsha, popularitas Arhan semakin meningkat. Ditambah lagi, Arhan semakin aktif membagikan konten eksklusif di Instagram.

Sebagai pesepak bola yang kini bermain untuk Suwon FC, harga yang ditetapkan Arhan untuk langganan eksklusif masih terbilang wajar. Harga tersebut setara dengan rekan setimnya, Marselino Ferdinand.

Jika dibandingkan dengan biaya langganan Mees Hilgers, jelas bahwa Rp38 ribu jauh lebih rendah dibandingkan Rp179 ribu.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *