BeritaEntertainmentSelebritis

Baim Wong Cuma Ditemani Anak Tanpa Paula Verhoeven di Acara Gala Premiere Film Garapannya

×

Baim Wong Cuma Ditemani Anak Tanpa Paula Verhoeven di Acara Gala Premiere Film Garapannya

Share this article
Baim Wong Cuma Ditemani Anak Tanpa Paula Verhoeven di Acara Gala Premiere Film Garapannya

Film Lembayung yang disutradarai oleh Baim Wong akan tayang di bioskop pada 19 September 2024 mendatang. Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment sebagai rumah produksi yang menggarap film ini pun menggelar gala premiere di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Jumat (13/9/2024).

Ekspresi bahagia terlihat jelas dari Baim Wong setelah penayangan perdana film Lembayung di hadapan tamu undangan serta awak media. Ia merasa puas karena banyak penonton yang terkejut dengan berbagai kejutan dalam alur cerita film.

“Saya senang banget lihat reaksi kalian. Jadi begitu kalian kaget, saya tertawa. Itu yang saya tunggu-tunggu sebenernya,” ungkap Baim Wong.

Baim Wong sempat merasa cemas sebelum Lembayung tayang. Ia khawatir hasil akhir filmnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

“Ini karya saya, pertama kali disaksikan penonton. Jadi saya ingin lihat, apa yang saya buat, sampai nggak?,” kata Baim Wong.

Setelah mendapatkan respon positif di penayangan perdana, Baim Wong merasa lebih lega dan percaya diri untuk melepas film Lembayung ke publik.

“Alhamdulillah, memang ini yang saya rencanakan dari awal,” tutur Baim Wong.

Baim Wong datang hanya dengan dua putranya, Kiano dan Kenzo, saat menghadiri gala premiere film Lembayung. Kiano bahkan digendong oleh Baim saat mengikuti sesi jumpa pers.

Sayangnya, Paula Verhoeven tidak terlihat hadir di sesi jumpa pers. Padahal, namanya tertera dalam daftar pemain film Lembayung yang ada di poster.

Tidak ada penjelasan mengenai ketidakhadiran Paula Verhoeven. Baim Wong hanya menyebutkan bahwa sang istri sama antusiasnya dengan penayangan film Lembayung.

“Paula support kok,” ucap Baim Wong.

Baim Wong dalam gala premiere film Lembayung di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (13/9/2024)

Film Lembayung sendiri mengisahkan pengalaman dua sahabat bernama Pica dan Arum, yang menjalani masa PKL perkuliahan di Klinik Lembayung. Berniat menambah ilmu, kedua mahasiswa tersebut malah dihadapkan pada pengalaman mencekam yang tak terlupakan.

Bergenre horor thriller, film Lembayung dibintangi oleh Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, hingga Oka Antara. Ada pula penampilan spesial dari aktris asal Malaysia, Anna Jobling, hingga Wulan Guritno.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *