BeritaEntertainmentSelebritis

Baim Wong Akui Pernikahan itu Sulit: Gak Ada yang Cocok

×

Baim Wong Akui Pernikahan itu Sulit: Gak Ada yang Cocok

Share this article
Baim Wong Akui Pernikahan itu Sulit: Gak Ada yang Cocok

Baim Wong dan Paula Verhoeven Diduga akan Bercerai

Baim Wong dilaporkan sedang menghadapi kemungkinan perceraian dengan Paula Verhoeven. Selain karena jarang bersama, Nikita Mirzani juga mengungkap bahwa Baim akan segera berstatus duda.

Melaney Ricardo mengisyaratkan bahwa rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven berada dalam masalah. Dalam sebuah obrolan di YouTube, Melaney menyinggung tentang aktivitas Baim yang belakangan rajin melakukan live di TikTok.

“Lu tiap hari masih nge-live TikTok?” tanya Melaney Ricardo saat berkunjung ke kantor Baim Wong.

“Masih. Tergantung (nge-live berapa jam). Bisa dua, empat, enam bisa,” jawab Baim Wong.

Melaney kemudian menyinggung soal kebiasaan Baim yang tidur di kantor. Dalam konten tersebut, Baim tampaknya tidak menolak pernyataan Melaney.

“Ini kan kantor lu. Lu tidur di sini?” tanya Melaney lagi. “Kadang-kadang iya, kadang-kadang enggak,” balas Baim Wong sambil tersenyum.

Melaney menggoda, “Berarti udah nggak barengan dong tidurnya,” yang membuat keduanya tertawa bersama.

Walaupun Melaney dan Baim saling bercerita, Baim tampak enggan mengungkap permasalahan rumah tangganya kepada publik.

Baim Wong juga menyatakan bahwa pernikahan adalah sebuah tantangan. “Semuanya (pernikahan) sulit. Bohong lah orang-orang di luar sana yang nggak punya masalah sama keluarga,” tuturnya.

Pernikahan orangtuanya menjadi pelajaran penting bagi Baim. Orangtuanya berhasil menjaga rumah tangga mereka hingga akhir hayat.

Dari pengalaman ini, Baim Wong menyimpulkan bahwa tidak ada pasangan yang 100 persen cocok. Kunci pernikahan yang langgeng adalah menerima kekurangan pasangan.

“Orangtua gue aja, saking lengketnya, bilang ‘Emang Mama Papa cocok? Enggak. Kamu lihat sifat terjelek dari pasangan kamu’,” tuturnya.

Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)

Sejak sebelum menikah, Baim Wong diajarkan untuk melihat kekurangan pasangan. Jika bisa menerima kekurangan tersebut, barulah boleh memutuskan untuk menikah.

“Karena itu akan muncul ketika kamu menikah. Tapi dibilang cocok, enggak. Tapi kamu harus ngalah kalau sifat itu muncul,” sambung Baim menirukan perkataan orangtuanya.

“Enggak ada yang cocok. Cuma ada saling ngalah,” tandasnya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *